Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Jumat, 11 Desember 2009

Ujian Semester satu dah selesai . . .

Alhamdulillah Ujian Semester 1 telah selesai tinggal esok pelajaran SBK aku paling senang pelajaran tersebut aku senang tiga pelajaran yaitu Yang paling pertama dan paling kusuka IPA kalau yang menengah ya agak-agak suka Bahasa Inggris klau yang terakhir itu SBK nah aku sih pingin tahu nilaiku sekarang tapi hasilnya belum dibagikan doain ya biar nilaiku dapat sempurna . . . Tapi kalian tahu nggak ada 4 teman yang ketahuan mencontek ya aku sebel banget Matematikanya aja 84, 85, 95, hingga 98 tapi kan itu hasil contekkan kalian mau tahu Nilai Matematikaku berapa ini sih di kasih tau Nadia nilaiku 65 hehehe kalau Quran Hadist nya 85 amien semoga itu benar ha yang penting Semesteran dah selesai http://emo.huhiho.com

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. wah seneng pastinya dh selesai ujian n tinggal nunggu hasilnya aja he..
    oya cara bikin banner kaya punya k'sifa kamu lihat ja petunjukknya di http://hakiembunitas.blogspot.com
    nah ntar cr tutorial blog ada caranya. dulu kk' juga tahu dari mas hakim.

    BalasHapus
  2. hi, monika. udah dibagiin ya, ulangannya. aku aja, belum... kan, baru skrg selesainya...

    Oh,ya, emang monika kapan mulai UASnya??

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku