Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 07 Desember 2009

Kangen ama Balikpapan

Aku kangen banget ama kotaku tercinta kota Balikpapan. Disana tuh kotanya kecil jadi apa-apa mudah dicari. Kalau Semarang kotanya kegedean jadi apa-apa susah dicari. Tapi enaknya di Semarang yaitu fasilitasnya lengkap. Sedangkan di Balikpapan ya lumayan sih tapi aku kangen banget sama kota kelahiranku itu http://emo.huhiho.com Dulu kalau aku sakit, Rumah Sakit tersedia di seberang Perumahanku jadi kalau Sakit tinggal nyebrang aja tapi nyebrang jalan raya yang lebar banget makanya harus ekstra hati-hati. Kalian tahu aku paling kangen sama siapa baiklah kuberitahu ada tiga yang ku kangenin yaitu Pertama aku kangen sama Rumahku dulu. Disanalah aku berlindung dari panas, hujan dan ancaman dunia luar lainnya. kangen sama lemariku yang kutempeli stiker-stiker aneh tapi jikala aku sedih pasti aku ngeliat stiker yang kutempeli itu. Aku juga nempelin gambar-gambarku di pintu lemari tersebut hehe aneh ya aku. Kedua sama sekolah. Sekolahku dulu namanya SDIT Istiqamah. Nah aku kangen sama; Pertama lapangan Basket, Kedua guru, Ketiga Sahabat, Keempat teman, Kelima fasilitas sekolah tersebut. Kalian tahu aku punya sahabat sejati yaitu Alya. Dia itu baik, tomboy, pintar, dan cantik. Walaupun dia tomboy banyak laki-laki yang suka sama dia loh ada 3. Kalau aku bukannya aku sombong ya tapi katanya temanku Nurul ada 26 laki-laki yang suka sama aku yaitu tetangganya sama satu kelas anak laki-laki. Tapi, ada anak kelas lain yang suka sama aku sampe dia minta no HP ku sampe mohon-mohon. Kan aku katanya loh ya aku galak jadi ya aku langsung ambil sepatu ya dia lari. Nah kalau yang ketiga Kangen sama fasilitas Kota Balikpapan. Dulu di Balikpapan di dekatnya ada Samboja . Nah di Samboja itu ada BOS. alau di BOS itu ada Orang Utannya, Beruang madu, bercocok tanam, dll. Aku paling suka sama Beruang madu sama Orang Utan. Nah sekarang aku pindah di kota Semarang Jawa Tengah sekolahku di SDI Tunas Harapan, Semarang. Sekian ya bye . . .http://emo.huhiho.com INGET YA AKU NGGAK BAKAL NGELUPAIN KOTA BALIKPAPAN !!!!!! http://emo.huhiho.com





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku