Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Minggu, 28 Maret 2010

Award dari Teman-teman!!!!

Yang pertama ini Award dari Ghina ini dia Awardnya....
 



























Thanks ya Ghina......
Dan ini ada Award dari Dwiyasti  thanks ya . . . Ini Awardnya (Apa aq slh ambil?)

Zawa Hello Ramadhan

Selasa, 23 Maret 2010

Award dari Bita nih

Untuk merayakan Bita telah memposting 100 postingan.... Dia membuat Award loh . . . . Ini dia Award nya


Award to All My Friends!

Lumayan lah.........  dah ya aq mo les dulu bye.......

Minggu, 21 Maret 2010

Kucing Persia dan Anggora

Sekarang ini saya mau memberitahu macam-macam jenis Kucing. Sebenarnya jenis-jenis kucing itu kira-kira ada banyak. Tetapi di postingan saya kali ini saya hanya menyebutkan 2 jenis. Baiklah saya hanya ingin memberi nama Jenisnya sama gambarnya aja ya hehe kalo ada yang pengen tahu lebih dalam search aja tuh di google. Baiklah ini dia........

Award dari Annisa

Ini ada Award dari Annisa 
[ladybug176x220.gif]Dah segitu aja ya yang mau ambil ini Silahkan Makasih ya Annisa.........

Sabtu, 20 Maret 2010

Promosi

Ini promosi blog untuk penggemar seon deok kunjungi dong blog seon deok nan bagus ini penggemarnya lee yo won alias deok man kunjungi dong . . . ini kalau yang mau kunjungi nih ku kasih alamatnya http://narafaloepitzleeyo.blogspot.com/ Buruan serbu!!!!!!!! Hehe kunjungi ya.......

3 Award Sekaligus!!!!!!!

Ini ada Award dari Ghina Ini dia kumpulan Awardnya........


Dan ketiga Award ini kuberikan untuk :

Minggu, 07 Maret 2010

Cek deh warna Blok di blogku!

Cek deh warna blok di blogku! kalau mau tahu caranya disini ya! Klik ini yach!!! 
dah segitu ajah dadah........

Balada Uang 1000 dan 100.000

 Balada Uang 1000 dan 100.000
Pada suatu hari, ada seseorang yang mengambil uang di ATM. Lahirlah Uang 1000 dan 100.000. Mereka bersahabat di dompet hanya sebentar saja. Karena Uang Seribu telah dipakai oleh pemiliknya untuk melakukan kegiatan jual-beli. Kini, Uang seribu menjadi dekil, kotor, dan kusam. 
Pada suatu sore Uang 1000 dan 100.000 kini kembali bertemu yakni di dompet Cokelat itu.

Sabtu, 06 Maret 2010

Seeppiiii..... VS Raaamaiiii

SEPI VS RAMAI....