Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Minggu, 21 Maret 2010

Kucing Persia dan Anggora

Sekarang ini saya mau memberitahu macam-macam jenis Kucing. Sebenarnya jenis-jenis kucing itu kira-kira ada banyak. Tetapi di postingan saya kali ini saya hanya menyebutkan 2 jenis. Baiklah saya hanya ingin memberi nama Jenisnya sama gambarnya aja ya hehe kalo ada yang pengen tahu lebih dalam search aja tuh di google. Baiklah ini dia........
Jenis Kucing yang pertama yaitu "KUCING PERSIA" Kucing Persia terkenal akan keindahannya pokoknya dia imutz-imutz buanget dech Asalnya sih kalo ga salah dari Persia-Arab ini ada Fotonya.....







Nah kalau yang jenis kedua ini kucing Anggora kalau kucing ini sih berasal dari Amerika.Ini fotonya

Kalau ada yang mau tahu bedanya Kucing Persia sama Anggora ini dia
Anggora => Badan tegap, tinggi dan langsing; bulu hanya panjang disekitar leher, perut dan ekor; muka mancung seperti kucing lokal.
Persia => Badan pendek dan besar, bulu panjang di seluruh tubuh; muka cenderung pesek.

Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. wkwkwk..., lucu bgt kucingnya...:D

    amerika kucingnya bagus,ya,tp indonesia gak kalah dong?!

    suka kucing,nih? header, background, postingan terbaru all about kucing (^_^)

    kayaknya lucuan kucing persia,kata kakcipa...
    tp kalo kucing yg kotor...hiyy... #_#

    BalasHapus
  2. 2kakcipa : Iya kk bener lucu kucing persia oik sukanya ma kucing yg begituan daripada kucing yg liar huuuy kotor bnyk kumannya....

    BalasHapus
  3. uaaahhh.. yang persia maniiiiiiiiiis banget... ^_^

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku