Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Rabu, 28 Oktober 2009

Lebah

Lebah atau tawon merupakan salah satu serangga yang sering kita jumpai. Ia terkenal dengan sengatannya. Sengatan ini digunakan ketika ada musuh yang mengusiknya. Meskipun begitu, tidak setiap lebah memiliki sengat. Lebah bisa ditemukan hampir di seluruh penjuru dunia. Diperkirakan ada labih dari 22.000 spesies lebah hidup di muka bumi ini. Lebah-lebah ini terdiri dari dua jenis, yaitu lebah yang hidup berkelompok dan lebah yang hidupnya secara sendiri-sendiri ( Lebah Soliter).

Hasna Haifa menjadi diaryhasna

Eh kalian tahu gak Hasna sekarang blognya bukan http://hasnahaifa.blogspot.com kalau aku ketik itu gak bisa-bisa ternyata blognya ganti jadi http://diaryhasna.blogspot.com blognya Hasna makin top abizzzz dech . . . makanya ayo kalian buka blognya. . . ingat ya di http://diaryhasna.blogspot.com sekian ya promosiku bye-bye. . .

Waaw today is Sumpah Pemuda days. . . .

Kalian tahu isi sumpah pemuda? Aku tahu tapi agak lupa-lupa dikit sich. . . Kalau gak salah isinya " Kami putra-putri Indonesia mengaku bertanah air satu tanah air Indonesia" Terus apa lagi ya??? o...ya" Kami putra-putri Indonesia mengaku berbangsa satu bangsa Indonesia" Aku gak tahu sich. . . Lalu satu lagi" Kami putra-putri Indonesia mengaku berbahasa satu bahasa Indonesia" Itu tok yang ku tahu terus kalau misalkan itu salah dimaafkan ya. . . aku gak tau sich apa isi sumpah pemuda itu huch. . . .Betul gak jawabanku yang diatas? Apa benar sumpah pemuda itu isinya memang itu oya Happy Sumpah Pemuda Days . . . .

Senin, 26 Oktober 2009

"Ayo Sholat"

Blinkie Graphics Generator at TextSpace.net

My sister's Birthday


Kemaren tanggal 25 Oktober 2009, adikku yang bernama Achi, berumur empat tahun. Kemaren sebenarnya mamaku nggak mau ngerayain tapi nggak tahu bude datengin kue tart secara mendadak surprice gitu.... tapi daripada kuenya dan bingkisan lainnya gak dimakan mending dirayain secara mendadak. Tapi yang diundang cuma Karenza. Nanti katanya bude yang lainnya dikasih bingkisan maksudnya diantar ke rumahnya gitu. . . . yang ada di rumahku hanya bude Trisni, Mama, Aku, Iyud, yang pasti Achi, mas Ridho, dan Karenza. Pertama acara tiup lilin, lalu bagi-bagi bingkisan, lalu potong kue, makan-makan, dan yang paling penting pulang ke rumah masing-masing kalau mereka gak pulang masa mereka suruh nginep sini gak ada tempat kalee. . . . . . . . Sekian ya cerita ku bye. . . bye. . .Oya kalian mau lihat fotoku adikku yang berulang-tahun tuh di pojok kanan atas . . .

Minggu, 25 Oktober 2009

Seven friends Play Bycicle

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
Myspace CandyBar Dolls Graphics
Kemarin hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2009, Aku, Karenza, Sinta, Santi, Adit R, Galih,dan Dzaki bersepeda bersama. Pertama Karenza, Adit R, dan Galih ke rumahku aku kaget aku gak pake jilbab pula. Yah ketahuan habis mereka datang tapi nggak bilang-bilang ya aku kaget. Lalu kita lanjut ke rumah Dzaki tapi pakai sepeda di Sendang Mulyo, kita ketemu sama Alfi tapi kita buru-buru jadi kita lewat aja. Lalu saat sampai dirumah Dzaki, Dzaki ternyata baru selesai mandi ya aku sama Karenza langsung tutup mata Ya Ampun auratnya kelihatan tahu. Lalu kita lanjut ke rumah Sinta Santi di Tulus Harapan memang mereka itu kembar jadi tinggal dalam satu rumah. Lalu kita menuju ke rumah Daud di Ketileng ya amun jalannya naik turun. Pas turun Aku sama Sinta jatuh terus sepedanya melorot ke bawah hihihi memang jalannya saat itu licin lalu ada jalan turunan tajam banget licin pula Karenza aja sampai kepleset dan gedebuk Karenza jatuh deh.Lalu kita lewat jembatan kecil yang di bawahnya ada sungai yang hiii mengerikan sekali jembatannya kecil jembatannya dongak ke atas lagi untung ada bapak-bapak yang mau bantuin kita nyeberangin jembatan itu kalau nggak byur...byur...byur.... masuk deh dalam sungai tapi buat tantangan outbond asyik juga hihihi.Lalu ada jalan turun gak terlalu tajam tapi jalan itu kecil banget kiri kanannya aja ada got. hi makanya kita harus extra hati-hati. Lalu sampai di rumahnya Daud, Daud Assalamualaikum!!!!! Walaikumsalam ayo melebu melebu!!!!! lalu kita melewati jembatan kecil yang di bawahnya ada got. Tapi, tiba-tiba gedebuk Adit R jatuh dan hii jijik masuk got hihihi. Lalu waktu menunjukkan pukul 5 sore kita pulang ke rumah masing-masing. Aku kena marah pulang terlalu malam huhuhu. SEkian ya bye bye. . . . ..

Sabtu, 24 Oktober 2009

Friends Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Miauw...Miauw...

Miaw...Miaw itulah suara khasnya apa kalian tahu apa itu? yap seratus kucing. Kucing itu sangat lucu makanya banyak yang menyukai kucing.Buktinya aku sangat suka kucing. Kucing itu ada berbagai jenis yaitu kucing Anggora, Kucing Abisinia, Kucing Persia dan masih banyak lagi. Apa kalian tahu hewan apa yang paling disukai Rasululah dan para sahabatnya? Ya betul jawabannya adalah kucing. Kenapa kucing sangat disukai Rasulullah dan para sahabatnya? Karena kucing itu kalau Rasulullah sedang Sholat si kucing itu selalu menunggunya. Kucing itu bertaring dan berkuku tajam maka, kucing termasuk dalam kategori makanan yang haram. Sekian cerita tentang kucingnya dadah...

Persahabatan S A M ( Sheilla, Alya, Monika)

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
CandyBar Dolls Comments
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
Graphics for CandyBar Dolls Comments
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
CandyBar Dolls Comments

Persahabatanku dengan Alya dan Sheilla tiba-tiba tak berhubungan dengan baik kini aku nggak punya sahabat lagi. HU... tapi, aku harus tetap sabar dan jangan menangis. Sekarang aku sudah mendapat sahabat yang lebih banyak lagi. Yaitu, Nurul, Salma, Nadia dan Karenza. Tapi walaupun aku dapat sahabat baru, Alya dan Sheilla jangan dilupakan. Dulu kita bermain bergembira. Kalau kalian mau lihat fotoku dengan Alya dan Sheilla, Tuh yang paling atas itu Sheilla kalau yang tengah Alya dan yang paling akhir aku. Benar lo gambarnya hampir mirip sama yang aslinya lo tapi yang foto ini gak menutup auarat kalau aku yang sebenarnya menutup aurat.

Jumat, 23 Oktober 2009

Bermegah-megahan

" Alhaaakumuttakaatsur" Itulah lantunan ayat pertama di surat At-Takatsur yang artinya " Bermegah-megahan akan melalaikan kamu" Maksudnya adalah jika semakin banyak harta kita semakin lupa kita kepada Alloh swt. Pada suatu hari, Rasulullah saw sedang sholat shubuh berjamaah di masjid. Selesai sholat Rasulullah menyuruh semua orang untuk mencari nafkah.Tapi ada seorang saudara yang masih tetap duduk dan berdoa sampai dzuhurpun tiba. Tapi, sampai waktu Ashar tiba dia masih duduk dan berdoa mengharapkan pekerjaan. Hingga keesokan harinya, Rasulullah memberinya seekor kambing betina. Saudara itu sangat bersyukur. Beberapa tahun kemudian kambing pemberian Rasulullah yang semula satu ekor kambing, kini menjadi 1500 kambing. Tapi, ada satu hal yang dilupakannya, yaitu adalah sholat. Walaupun dia sangat bersyukur rajin berzakat, mengaji tapi jika sholatnya lalai, niscaya dia termasuk orang-orang pendusta agama. Makanya teman kita harus tetap rajin beribadah walau harta kita berlimpah kita tak boleh sombong. Dan kita tetap harus sholat itu yang terpenting karena sholat itu adalah tiang agama. SEkian ya Assalamualaikum...

Minggu, 18 Oktober 2009

Hello Kitty

Blinkie Graphics Generator at TextSpace.net

Minggu, 11 Oktober 2009

Refrigerators Magnet

Free Flash Toys. com


pYzam Page Pets
Gambar-gambarnya,
bagus-bagus kalau mau lihat
apa aja gambar-gambarnya klik di gambar itu ya!
Kalian juga mau dapat Refrigerators Magnet. Jadi,
kalian bisa nulis apa aja yang kalian suka. Refrigerators Magnet itu yang ada
di atas Free Flash Toys. com itu lo! Liat kan?!
FreeFlashToys Page Pets

Odong-odong

video

adik2 aku tuh paling suka naik odong2... kalo ada tukang odong2 yg lewat, pasti langsung sibuk nyari mama... mama... mama... mamaaaa, boleh panggil odong?...
kata mamaku, boleh... tapi jangan tiap hari...
enaknya yaa... naik odong2...
sayangnya aku sudah besar, jadi malu donk mau ikutan naik odong2... padahal pengen...
kalo aku jadi profesor, aku mau ciptakan odong2 yg ada kamarnya, jadi kan ga keliatan ama orang2... huahahaha...

Spelling Bee

video
Nah ini pas aku lagi lomba Spelling Bee yang kuceritain di posting
yang pertama itu loch!!!!!!!!!!Silahkan duduk dan nikmati
film nya!!! Tapi hanya sebentar loh aku yang pakai baju biru tua itu!

Iyud Drumband

video
Ini saat Iyud Drumband! Wauw Alhamdulillah Iyud dapat Juara
yang ke dua TK se Balikpapan selamat ya Iyud!!! Kalau
kalian mau lihat cuplikannya nich kusediain kalian
tinggal klik di tombol play ok! Kalau sudah tau
ya udah yang gak tahu keterlaluan!!!

Sabtu, 10 Oktober 2009

Terima Kasih papa....


Kalau yang di sebelah ini....foto papaku. Nama papaku itu Yudi Prabowo. Sekarang papa lagi mencari nafkah di Balikpapan. Jadi aku sama kelurga aku pisah sama papa. Paling dua bulan sekali papa ke Semarang. Papa Oik kangen sama papa. Papa jangan di Balikpapan terus yaa. Papa kerja sini aja ya. Kadang kalau kita lagi telpon-telponan, aku nangis soalnya kangen sama papa. Ni aja pas aku lagi ngetik aja nih lagi nangis. Hiks....papa ....kalau papa di Balikpapan papa sendirian. Tapi kan kalau disini papa punya banyak teman. Papa kalau papa ke sekolah tolong titipin salam dari Oik ke temen2 n guru2 di Balikpapan ya! Bilang aku juga rindu sama kalian. Papa do'ain ya biar Oik dibuat kelancaran oleh Allah swt pada saat MIT Semester nanti do'ain biar Oik dapat nilai yang bagus. Apalagi, diberi kelancaran sama pelajaran Bahasa Jawa, Matematika, dan Bahasa Arab. Itu adalah tiga pelajaran paling susah di dunia. Sekian.............Assalamu'alaikum!

Jasa Mamaku gak Bisa Dibalas oleh siapapun




Aku mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya untuk mamaku tercinta mama Murnilestari Saptaningsih kalau kalian mau lihat foto mamaku ini kuberitahu fotonya mama terima kasih ya atas semua jasa-jasa mama selama sepuluh tahun ini! Monik sudah ngambil beberapa kalsium mama untuk Oik . Oik gak mau mama digantikan. Mama sudah sembilan bulan mengandung Oik. Kadang kala kalau mama sholat mau berdiri dari sujud kayaknya susah karena mama berusaha nahan beban yang di perut mama ini. Kalau Oik sakit kadang mama begadangan untuk ngerawat Oik hinggaOik sembuh. Mama Oik bersyukur punya mama kayak mamanya Oik. Rasulullah saw bersabda bahwa "Surga itu berada di telapak kaki ibu". Mama kasih sayang mama ke Oik setinggi langit sedangkan kasih sayang Oik ke mama hanya setinggi tiang. Monik memang gak bisa balas jasa-jasa mama. Pada suatu hari ada seseorang yang bertanya wahai Rasulullah siapakah yang berhak hamba sayangi? Rasulullah menjawab "Ibumu" Lalu siapa lagi? Rasulullah menjawab " Ibumu"Lalu siapa lagi? Rasulullah menjawab" Ibumu" Lalu siapa lagi? Lalu Rasulullah menjawab "Ayahmu".Itu artinya Rasulullah saw menyuruh kita untuk menyayangi ibu kita 3x lipat daripada ayah. Maka kita harus berbakti kepada Orangtua. Sekian Terimakasih

Minggu, 04 Oktober 2009

Belajar kelompok

Kemaren tanggal 29 september bertepatan dengan ulang tahun temanku Ahda aku belajar kelompok. Tapi bukan belajar kelompok yang biasa. Saat belajar kelompok aku belajar di rumah Ninda teman baruku. Kebetulan di rumahnya Ninda itu banyak permainannnya. Jadi selama di rumah Ninda kita mainan dan gak belajar. O...ya saat aku mau ke rumahnya Ninda aku bersama teman-temanku naik angkot. Nah begitu mamanya Naffa jemput Naffa, kita ditanyain kalian belajar apa main? kita jawab "maiiiin", Lalu, kita jalan kaki dari psis sampe gapura masuk tulus harapan kan jauh itu capek deh. Dah yaaaa!

Kenangan Yang Terbawa

Kalau gambar yang di sebelah ini adalah wahana air terluas atau terbesar di Kalimantan Timur Balikpapan juga kota terbersih di Indonesia. Buktinya Kota Balikpapan dua belas kali mendapat Piala Adipura. Aku bangga di lahirkan di Indonesia ini. Orang Indonesia itu orangnya sukses2 dan pintar. Apa kalian tahu pemegang rekor lari tercepat se- Asia Tenggara? Kebetulan dia orang Indonesia, kebetulan dia orang Jawa Tengah, kebetulan dia orang Pekalongan atau nggak orang Solo, kebetulan adik kelas guru olahraga ku saat kuliah. Waw kebetulan-kebetulan sekali ya makanya kita harus bangga menjadi orang Indonesia. O...ya selama sebulan aku belum dapat internet aku nggak bisa ngucapin Selamat Ulangtahum yang ke 64 indonesia MERDEKA!!! Dan aku juga mau ngucapin Selamat menjalankan ibadah puasa!!! Dan dua lagi Selamat Hari raya Idul Fitri dan satu lagi tanggal 25 September kemaren aku 10 tahun loh....Sudah ya Sekian terima kasih

Sabtu, 03 Oktober 2009

Hiii....Menyeramkan

Pas pertama masuk sekolah tu kayak ada rasa takutnya gitu. Soalnya di sekolah di Balikpapan dulu kalau jadi anak baru dijahilin.......... mulu jadi gak betah ggitu. tapai kok aku gak ya? Mungkin anak2 Balikpapan emang nakal2. Tapi walaupun itu hari pertama aku dah dapat kawan banyak lo teman yaitu Salma, Nadia, Karenza, Nurul, Lala, Shinta dll...

Nyampe dech di Kota Pahlawan

Wah capek juga ya terbang dari Balikpapan atau dari Bandara Sepinggan sampai Bandara Juanda di Surabaya. Lalu jam sembilan malam naik Travel ke Semarang Jawa Tengah. Ngorok di Travel. Jam dua belas malam dibangunin untuk makan nasi sebentar di Rumah Makan di Tuban Jawa Timur. Lalu, ngorok di Travel. Lalu, Jam setengah empat nyampe di rumah nenek. Lalu, main sepeda sama keponakan. Lalu, (Perasaan banyak lalu nya dech +_+) yaaaa lalu, lalu, lalu.

Pindah dari Balikpapan ke Semarang

Wah rasanya berat banget aq ninggalin kota kecil nan indah itu....rasanya sih pengen bawa Balikpapan ke Semarang. Tapi ini sudah ketentuan Allah kalau aq hidup sementara di kota Balikpapan Aq mo minta maaf sama temen2 n guru2 di SDIT Istiqamah dulu maaf ya kalau aku banyak salah...........~_~