Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 15 Juni 2009

Persahabatanku

Hi, teman-teman semuanya... apa kalian mempunyai seorang sahabat sejati? Jika kalian mempunyainya, maka jangan sampai dia membencimu hanya karena hal sepele ya?!
Karena sahabat adalah orang kedua yang menghibur kita dalam kesedihan setelah ibu kita sendiri.
Jika kalian tidak mempunyai sahabat lagi?Siapa yang menghibur kita dalam kesedihan? Aku akan menceritakan persahabatanku dari kecil. Maaf untuk blog yang ini tidak ada gambar karena gambar itu tak tersedia. Tak apa kan? Yang penting kan kita baca. Persahabatanku saat Taman Kanak-Kanak, aku bersahabat dengan Dwiani Safitri. Panggil aja dia Fitri. Dia itu sahabatku dulu. Dia dekat aku terus. Hingga aku kesal dan putus sahabat dengannya. Ini termasuk pertengkaran hanya karena hal sepele kan? Saat dulu aku bersahabat dengan Fitri, ada Melenia Era Austy Putri Panggil Era ya teman! Aku tuh direbuti terus sama mereka berdua. Saat kelas satu, aku juga menemukan sahabat baru bernama Sheilla Nadia Faizatu Aisha pake tanda kurung aja ya nama panggilannya! (Sheilla). Saat penentuan kelas, ternyata kita tidak sekelas. Saking kangennya, aku ngasih dia bunga setiap hari. Saat kelas dua dan tiga akau menemukan sahabat sejatiku lagi namanya Salwa Inayah Huda (Salwa) dan Nadia Intan Fadhilah ( Intan). Lalu, kelas tiga semester dua, dan kelas empat, akau menemukan sahabat baru bernama Alya Imara Aji (Alya). Nah... sekarang kalian sudah tahu kan persahabatanku dari Taman Kanak-Kanak sampai sekarang kan? Bagaimana cerita persahabatan kalian?

Sabtu, 13 Juni 2009

Spelling Bee



Pada hari Rabu, tanggal 22, bulan April, tahun 2009, ada babak penyisihan spelling bee. Kalian tahu apa itu Spelling Bee? Spelling bee itu, ja...ja...jawabannnyyaaa adalllahhh jadi pusing, jadi pusing baiklah kuberitahu Spelling Bee itu, semacam lomba yang menguji kepintaran kita mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris. Ada dua puluh soal! Susah-susah lagi! Aduh memang benar jadi pusing. Nggak belajar lagi! Aduhai. Tetapi, lihat hasilnya. Baiklah, ibu memutuskan kalau ada dua orang pemenang. Tetapi, ada tiga orang yang nilainya sama dan ibu akan mengujinya kembali yaitu Fauzan, Aflaha dan Monika (Itu aku). Kita diberi lima pertanyaan lagi. Lalu, Ketika selesai, ibu kembali membacakan dua orang yang gugur dan tiga orang yang masuk ke babak final. Yang gugur adalah Fauzan dan Aflaha. Yang masuk ke babak final adalah Marsa, Vara, dan Monika. Alhamdulillah... akhirnya aku mendapat hasil yang memuaskan. Babak Final Spelling Bee diadakan tepatnya pada hari pendidikan nasional tanggal 2 Mei tahunnya yang pasti tahun 2009. Lalu, hari Jum'at tanggal 1 Mei, kita (Yang ikut babak final aja dari kelas satu sampai kelas enam) diperlihatkan cara menjawab, MC nya siapa, dan yang menanyakan kata-katanya adalah orang bule asli! Waduuuh... nyesel aku ikut final. Saat tanggal 2 dan bulan Mei, dimulailah babak final Spelling Bee. Acaranya dimulai jam delapan sampai jam duabelas pagi. Begitu nyampe sekolah saya ditarik Salwa ke Ruang guru. Uhh... bikin orang syok aja! Katanya Salwa kita kumpul dulu di Ruang Guru. Katanya mau dibagiin Name Tag. Di Name Tag nya, Di barisan pertama, ditulis kelasnya. Kalau aku baru kelas empat SD. Di barisan kedua, dituliskan nomor urut untuk menjawab pertanyaan dari Mr.Ben(Orang bule yang kubilang tadi itu tuh...) Aku nomor urut yang paling pertama lagi Waduh...duuuuhhhai. Di barisan ketiga ada nama pesertanya. Lalu, saat giliran kelas empat, kita maju untuk menjawab pertanyaan Mr.Ben. Di Babak pertama ada satu orang yang gugur yaitu, Meita. Yang gugur di babak kedua uhhh... sedihnya teman aku yang gugur tahu hiks. Kalau yang gugur di babak ketiga Salwa. Rasain tuh Sal... makanya jangan suka narik orang sembarangan dong he he. Yang gugur di babak ketiga Vara. Babak kedua yang gugur adalah Marsa. Jadi, The Winner is Alif. Ya...Iyalah kan dia lahir di Prancis. Dari kelas satu sampai kelas empat ini, mengikuti Spelling Bee secara berturut-turut. Terus kalau jawab itu pasti nggak ada yang salah sama sekali! Jadi yang Juara ketiga yaitu Vara, Yang kedua Marsa, Dan Juara pertama kalian pasti sudah tahu Alif kan yang mau kalian jawab. Alif memang pintar dalam bidang bahasa Inggris. Good Luck Alif!!! Yang menang hadiahnya, kotak bekal, botol minuman, Alat tulis, Dan uang. Mau tahu berapa aja uang yang mereka dapat nih:
  • Juara Pertama dapat uang sebesar Rp150.000,-
  • Juara Kedua dapat uang sebesar Rp100.000,-
  • Juara Ketiga dapat uang sebesar Rp75.000,-
Teman aku pulang dengan tangan kosong hiks. Tapi, No Problemkan Tahun depan bisa ikut lagi Lagipula, aku cukup senang kok kan udah masuk final. Sekian ya... ceritaku ini, Bye....