Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Rabu, 11 Juli 2012

Mengatasi virus ripway

Setelah hampir putus asa tentang blog yang kena virus redirect (dialihkan) ke ripway.com, akhirnya saya menemukan solusinya di Mbah Google. Thank you very much dah.. :) Beberapa dari kalian mungkin kalau membuka blog saya langsung teralihkan ke web seperti ini
Iya kan.? Waktu itu aku benar-benar putus asa. Tidak ada semangat lagi untuk nge-blog. Akhirnya virus itu dapat teratasi. Waktu itu saya Seneng banget. Mungkin ada yang pernah mengalaminya? Berikut tips-tips mengatasinya. Cekidot.!!!

Senin, 09 Juli 2012

Just Mention

Mulai sekarang, aku mau menggunakan bahasa yang lebih bagus lagii.. :)
Regards, Monika YPM

Kamis, 05 Juli 2012

Finally

Uhuyy.. akhirnya blogku bisa kebuka... Eh, ini posting pertamaku nih di tahun 2012.. hehehe... aku bingung loh... ada sebagian orang yang bilang katanya kalo buka blog aku, langsung beralih ke ripway.com itu knapa ya..?? ada yang tahu cara ngilanginnya nggak.? Tapi, ada juga yang bilang kalo blog ku gak kenapa napa kalo dibuka... duh jadi bingung .... Nah Aku mau cerita banyak nih.. kalau mau tahu ceritaku, klik (More,.,) Photobucket