Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Sabtu, 10 Oktober 2009

Jasa Mamaku gak Bisa Dibalas oleh siapapun




Aku mau ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya untuk mamaku tercinta mama Murnilestari Saptaningsih kalau kalian mau lihat foto mamaku ini kuberitahu fotonya mama terima kasih ya atas semua jasa-jasa mama selama sepuluh tahun ini! Monik sudah ngambil beberapa kalsium mama untuk Oik . Oik gak mau mama digantikan. Mama sudah sembilan bulan mengandung Oik. Kadang kala kalau mama sholat mau berdiri dari sujud kayaknya susah karena mama berusaha nahan beban yang di perut mama ini. Kalau Oik sakit kadang mama begadangan untuk ngerawat Oik hinggaOik sembuh. Mama Oik bersyukur punya mama kayak mamanya Oik. Rasulullah saw bersabda bahwa "Surga itu berada di telapak kaki ibu". Mama kasih sayang mama ke Oik setinggi langit sedangkan kasih sayang Oik ke mama hanya setinggi tiang. Monik memang gak bisa balas jasa-jasa mama. Pada suatu hari ada seseorang yang bertanya wahai Rasulullah siapakah yang berhak hamba sayangi? Rasulullah menjawab "Ibumu" Lalu siapa lagi? Rasulullah menjawab " Ibumu"Lalu siapa lagi? Rasulullah menjawab" Ibumu" Lalu siapa lagi? Lalu Rasulullah menjawab "Ayahmu".Itu artinya Rasulullah saw menyuruh kita untuk menyayangi ibu kita 3x lipat daripada ayah. Maka kita harus berbakti kepada Orangtua. Sekian Terimakasih

Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Kak syifa umurnya berapa? Iya Allah bisa membalasnya! Tetapi, di dunia ini siapa yang membalasnya? Kak Syifa tingal dimana sih? Kok di rahasiain sih?

    BalasHapus
  2. kak syifa masih kecil, 12 tahun, kamu? di dunia...Allah juga! tinggalnya di Jakarta..dirahasiain demi keamanan gitu, kamu sendiri?

    BalasHapus
  3. di blog monica gak ada shoutmix, ya! mau ditambahin? biar lebih gampang komen gitu....

    BalasHapus
  4. Kalau aku masih 10 tahun lebih kecil lagi dari kakak oya namaku bukan pake huruf "c" ya kak tapi pake huruf "k" Kalau aku sih sebenarnya tinggal di Balikpapan Kalimantan Timur tapi sekarang udah pindah ke Semarang Jawa Tengah. Oya kak monik juga mau di tambahin shotmix ya gimana sih caranya tolong kasih tau ya kak terima kasih.....

    BalasHapus
  5. hihihi...dulu kita baru pertama kenal nih...jadi kakcipa manggil oik monic soalnya tmen kakak ada yang namanya monica hehehe...

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku