Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 28 Maret 2011

MABIT 2011

Akhirnya, MABIT nya udah lewat.... hihi tapi seruuuu.... Photobucket Nggak enaknya... kondisi Sendal ama T4 sampah buatan kelompokku rusak!!!!!! Huuu dah minjem kelas... ngga di rawat lagi... anak lagi tuh yang nempati kelasku.... Senin paginya... semua pada ributttt ada yang bilang laki-laki nggak tanggung jawab lah... apa lah... haha lucu... aku aja usaha mati-matian biar dapet mejaku yang dulu :) di rayu-rayu "Plizz Jeng.. ku ambil ya mejanya.. ku tuker ma yang punya nya Yati deh Jeng... Ya Jeng ya....!!!"  PhotobucketWah... susah.... banget....... tapi akhirnya aku dapet deh.... 
Hooooaahhhh.... ku kasih tahu dari pertama ya..... Pada pukul 16.00 seluruh murid kelas 6 SDI Tunas Harapan kalau sudah sampai sekolah diminta turun ke Halaman Belakang dengan beralaskan tikar yang sudah disediakan.. sederhana memang... tapi... berkesan nggak ya.... hahahaha..... Iya... kita baca Wirid Al Ma'tsurat. Walaupun cuma 2 lembar tapi memakan waktu kurang lebih 1 jam. Sesudah itu kita mendengarkan Kultum dari Ust. Toha. yang laki-laki suruh ngangkat tangan.... yang ketahuan make gelang.... di ambil gelangnya sama Ustadnya... haha... lagian masak laki-laki make gelang? kalau mau pake gelang make jilbab aja sekalian haha... kata Ust. Toha gitu.... sambil nunggu Adzan Maghrib, ya kultum. Ketika Adzan Maghrib sudah berkumandang, Kita disuruh ambil air wudhu. Habis Sholat Maghrib... kita itu Makan Malam.. Makannya itu bukan Sop. Tapi Sop Merica.... untung aja aku nggak pake sambel... soalnya pedeeessss.......  Photobucketbanget....... sama Ayam Goreng... Huuuhhh... Hahhh.... aku makannya sampe nangis.... karena aku nggak biasa makan pedes..... Aku sekarang nggak suka makan sambel.... gara-gara peristiwa itu loh.... Bulan Februari.... aku jadi takut..... banget makan sambel Yang ini loh : p inget nggak? Hihi... aku dah post. panjang-panjang koq nggak ada yang comment sih? haha.... Lanjuttt aja deh.... Abis tuch.... Sholat Isya' Terus Santai deh... jam 20.00 kita ESQ... huhuhu... sediiiiihhhhh banget yang baca siapa tuh namanya... Iya Asa dia baca puisinya yang judulnya " Surat dari Ibunda " Kalo nggak salah.... menyedihkan banget aku aja katanya nangis tapi sambil ketawa-ketawa... aslinya aku nangis... tapi kalau misalkan Ust. Lasminto nggak ketawa pasti aku masih nangis... abis ketawa sebentar aku nangis lagi  Anisa, Ulya, sama Ajeng gini " Ki.. ki nangis po guyu to?" Aku dengernya ketawa to ya.. la... agak lucu... aku ketawanya di sela-sela tangisan...... aku baru pertama kali lihat dia nangis Ya Allah.... lucu banged og.... haha... tapi kasihan loh...... habis ESQ siap-siap tidur.....Photobucket  Aku itu tidur jam sekitar 00.00 sampe 00.30 terus bangun main bentar soalnya masih banyak yang belum tidur terus sekitar jam 00.45 aku tidur. Oya... friends.. jam 2-an toh aku denger anak laki pada lari-lari loh... Katanya buka-buka pintu kelas Putri... Katanya..... aku juga nggak tahu! huuuaa... padahal kan ku nggak pake kerudung...  Terus bangun kita Qiyamul Lail... Ya Allah Shalat Tahajud kayak Sholat Tarawih!!!! Lamaaaaa banget.. tapi waktu udah masuk Adzan Shubuh, Imam nya ngebut... itu udah Witir. Semua pada tidur denk....haha... aku juga sih... tapi bentar... abis ngantukkkkkkkkkkkkkkkkk banget..... Abis itu langsung Sarapan terus ganti Olahraga... kita Olahraga.... cuma jalan-jalan... terus jam 05.30 sampe di sekolah.. Oya.... mozoqq aku dituduh maling sendalnya Monika Yudesta? Mang aku ini sapa? Uuuuu.. apa denk anak laki tuh..... mesti ngece2 nama Bapak.... kalau aku ke kelas 6a pasti mereka bilang " Hayo yach!!!!" Acceeemmmm.... aku di laser ma yang namanya A . K . A. Nggak enak banget.... aku nggak nyadar kalau di kelas ada DIA!... semua pada bilang " Ciiiieee....." Lah aku nggak tahu og.... Lewat kelas 2a/4a Ya Allah Gelaaaappp banget pintunya toh gerak-gerak loh... padahal nggak ada angin... lagian pintu kelas 2a/4a kan macet... aku lariiiii tambah malu deh aku... PhotobucketOya... sendal ku putusss...... untung ada anak laki2 6a yang baik mau bantuin benerin.... fiiiuuuhhh... thnx ya.... buat Kamu..... walaupun kamu sering ngece2 aku..... Haha.... itu lach 6a kalau ada lomba antar kelas... saling membantu... cuma kalau di kelas suka ngece2... huuuuu... apalagi itu loh yang namanya LINDA! Nakal banget...... huuuaaa..... nggak enak di barisan ketiga itu aku sama Karenza cewek sendiri... depan itu Ian sama Hamzah Haz kalau yang belakang Farhan Hernanda sama Carel.... huhu.... nggak ada yang bisa nge-bela kita.... :'( Wkkkwkkk.. thnx 4 read my post... coment if you like this post.... tq....

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. hahaha...,iya,laki2 pas jam 2 an pda lri2...,trus ada yg ngebuka pintu ruangan anak putri,...
    huftt....

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku