Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Jumat, 04 Maret 2011

Dia Anakku

Haha.... kalian udah tahu belum... sinetron yang di Indosiar??? Yang judulnya "Dia Anakku" 2 lakonnya yaitu adalah Fathiyah yang diperankan oleh Aryani Fitriana dan Fathan yang diperankan oleh Andrew Andhika??? Haha.. ceritanya itu lucu .. hihi.... Mau tahu Sinopsisnya??? mau tahu.. pemeran-pemerannya siapa aja??? klik "Baca Selengkapnya>>"

Cast

Aryani Fitriana (Fathiyah) , Andrew Andika (Fathan) , Estelle Linden (Kinar), Paramitha Rusady (Maya), Revand T. Narya (Gibran), Gracia Indri (Vina), Marini Burhan (Tante Rahma), Della Puspita (Vony) , Krisna Murti Wibowo (Fadly), Enno Lerian (Ninin), Herdin Hidayat (Hasan), Adhi Pawitra (Yoga). Sorry.... ku cuma tahu segitu. oyach... ini sinopsis nya..... sama sinopsis Episode 1....

Fathiyah aslinya bernama Kinar, putri tunggal pasangan kaya Ramlan dan Maya. Saat masih bayi, Ramlan dan Maya membawa Kinar menemui Rahma (ibu Ramlan). Dalam perjalanan, pesawat Ramlan mengalami kecelakaan. Pembantu mereka yang ikut dalam perjalanan tersebut, yaitu Hasan dan Lastri berhasil menyelamatkan diri dengan membawa anak mereka dan Kinar.

Namun, Hasan dan Lastri memiliki niat jahat. Mereka menghanyutkan Kinar ke sungai, lantas mengakui putri mereka sebagai Kinar dan membawanya ke Rahma. Rahma yang belum pernah bertemu cucunya, percaya saja. Dengan penuh kasih sayang Rahma merawat Kinar palsu hingga besar. Sementara Kinar asli terdampar di hutan dan tumbuh besar di tengah sekelompok orang utan. 18 tahun kemudian, Kinar asli tumbuh menjadi gadis yang cantik, lincah namun berperangai liar dan bertingkah seperti monyet. Suatu hari, Kinar asli tak sengaja menyelamatkan nyawa Fadly, pengusaha sukses yang tengah mencari lokasi batu bara. Fadly merasa berhutang budi, lantas menamai Kinar asli sebagai Fathiyah, artinya sang penyelamat.

Fadly membawa Fathiyah tinggal bersama keluarganya. Pada saat yang sama istri Fadly kembali dari luar negeri. Dia ternyata Maya, ibu kandung Kinar! Dulu saat kecelakaan terjadi, Maya rupanya terlempar keluar dan selamat. Ia sempat berusaha mencari tahu keberadaan Ramlan dan putri mereka namun kabar yang diterimanya justru keduanya tewas. Maya yang syok dan sedih takut disalahkan, mengurungkan niatnya menemui Rahma. Ia lalu ke luar negeri dan menikah lagi dengan Fadly, duda satu anak.

Maya mau pun Fathiyah tak saling menyadari mereka sebetulnya ibu-anak. Maya yang masih trauma dengan kecelakaan di hutan, selalu menghindari Fathiyah. Sebaliknya Fathiyah yang merindukan sosok ibu, berusaha dekat dengan Maya. Akibatnya, Maya sering memarahi dan menimpakan kekesalannya pada Fathiyah. Selain Maya, Fathiyah terlibat konflik dengan putra tiri Maya, Fathan. Fathan tak suka Fathiyah yang liar, ceroboh dan seringkali bikin onar. Dari saling benci, keduanya akhirnya jatuh cinta. Namun Fathiyah mesti bersaing dengan gadis lain yang juga mencintai Fathan, Kinar palsu! Kinar palsu yang tumbuh jadi gadis lembut dan perasa, jatuh hati pada pandangan pertama kepada Fathan. Meski sama-sama mencintai Fathan, Fathiyah dan Kinar palsu justru bersahabat dekat dan saling mengasihi satu sama lain.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah rahasia belasan tahun yang dipendam rapat Hasan dan Lastri akan terbongkar? Dan kalau Rahma tahu Fathiyah cucu aslinya, bagaimana ia bertindak? Lalu akankah Maya menyadari gadis yang selama ini selalu jadi bulan-bulanan kekesalannya adalah buah hatinya sendiri? Bagaimana kisah cinta Fathiyah-Fathan-Kinar? Saksikan kepolosan Fathiyah yang mengundang tawa dan kisah cinta yang mengharu-biru dalam Dia Anakku!

Sinopsis sinetron Dia Anakku Episode 1

Fathan kaget melihat ada perempuan aneh dikamarnya. Fathan memanggil satpam untuk mengusir Fathiyah. Fathiyah pergi dari rumah dan sangat ketakutan dengan banyaknya mobil di jalan raya.

Oma Rahma mengusir Gracia dan Della, tentu saja mereka sangat kesal. Lastri hanya memperhatikan dan terlihat senang dengan terusirnya mereka. Oma Rahma memberikan kalung pada Kinar, kalung itu adalah kalung yang dipakai Kinar saat bayi, mungkin kalung itu adalah pemberian orang tua Kinar sejak lahir.

Dela dan Gracia akan pergi, tetapi Kinar memanggilnya dan bilang mereka masih boleh tinggal disana. Gracia dan Della sangat senang dan meminta Lastri membawakan semua barang - barangnya masuk ke dalam rumah. Lastri terlihat sangat kesal.

Maya kembali dari luar negeri. Di jalan Maya melihat Lastri, Maya ingat Lastri dan suaminyalah yang memegang bayinya. Lastri melihat Maya dan lari ketakutan. Maya mengejarnya dan bertemu dengan Hasan, yang merupakan suami Lastrisuami Lastri. Maya kehilangan jejak, Lastri dan Hasan bersembunyi di atas pohon.

Oma Rahma memandang foto Ramlan dan menangis. Oma menyalahkan Maya dan menganggap dia lah penyebab kematian Ramlan.

Fadly marah pada Fathan, karena Fathan mengusir Fathiyah. Maya minta agar jangan terlalu keras pada Fathan, karena meskipun Fathan anak tirinya, tapi Maya telah menganggap Fathan sebagai anaknya sendiri. Fadly bilang Fathiya adalah orang yang telah menyelamatkan nyawanya dan Fadly tetap meminta agar membawa Fathiya kembali ke rumah.

Oma Rahma memberikan uang pada Fathiya dan pergi.

Mobil yang ditumpangi Oma Rahma mengalami kecelakaan. Fathiyah dan orang - orang melihat dan berlari ke tempat kejadian. Mobil Oma Rahma terbakar. Fathiya menangis.

Kinar menangisi Oma Rahma yang dimakamkan karena kecelakaan. Gracia dan Della pura - pura sedih juga, padahal mereka sangat senang sekali. Hasan yang merupakan ayah kandung Kinar menenangkan Fathiya dan mengajaknya pulang. Kinar tidak mau dan bilang ingin tetap dipemakaman. Lastri sangat senang,karena saat - saat yang dinantikan akan tiba. Lastri membayangkan Kinar yang merupakan anak kandungnya akan mewarisi harta warisan Oma Rahma.

Fathiya melihat pemakanan Oma Rahma dari jauh. Fathan datang dan mengajak Fathiyah pulang. Fathiyah mau pulang dengan sogokan sebungkus permen.

Pembantu rumah tangga di rumah Fathan sangat kesal melihat Fathiyah kembali ke rumah.

Maya sedang salat dan berdoa memohon diberi petunjuk bila suaminya dan anaknya masih hidup. Sementara itu Fathiyah masuk dan duduk dibelakang Maya dan mengikuti semua gerakan Maya. Maya ingin dipertemukan dengan anaknya. Maya lalu mengakhri doanya, dan kaget saat berbalik Ia melihat Fathiyah, dan Fathiyah hanya tersenyum.

Oyach... Sekarang,,, Dia Anakku tayang setiap hari pada pukul. 18.00.... Okey....
Sumber : http://helloskyblu.blogspot.com

Artikel Terkait:

1 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku