Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Sabtu, 05 Maret 2011

Nada Cinta

 Nah.. Sorry deh friends.... ku postingnya tentang film-film yang gak jelas... tapi memang kalau malem aku itu nontonnya ya kayak gituan.. soal belajar itu... juga harus dinomor satukan apa lagi yang mau mengahadapi ujian seperti, sekarang kalian yang kelas enam, sembilan, ataupun dua belas... Good Luck for all my beloved friends....  and di berikut ini aku mau ngasih tahu tentang pemain-pemain di Nada Cinta. Dan Sinopsisnya okey... Klik " Baca Selengkapnya>>"



Satu lagi sinetron menarik yang layak untuk ditonton berjudul 'Nada Cinta' yang mulai tayang di layar kaca Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011, setiap hari mulai pukul 19.00 WIB. Sinetron stripping produksi MD Entertainment ini bertema percintaan remaja dengan segala bumbu-bumbu permasalahannya. Para pemain utama sinetron 'Nada Cinta' ini antara lain Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Luna Maya, Olla Ramlan, Michella Putri, Donny Michael, dan Dewi Sandra. Sedangkan untuk lagu soundtrack sinetron 'Nada Cinta' ini dipilih lagu berjudul sama yakni 'Nada Cinta' yang dinyanyikan bersama oleh Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Michella Putri dan Dewi Sandra.
Sinetron ini memiliki daya tarik tersendiri, baik dari segi ceritanya maupun para pemainnya. Bahkan Luna Maya, salah satu pemain mengaku sebelumnya menolak tawaran sinetron lain dan justru tertarik dengan sinetron 'Nada Cinta' ini. Sementara itu, dua bintang muda Mikha Tambayong dan Randy Pangalila dipasangkan di sini dan chemistry yang dibangun keduanya bisa dilihat dalam sinetron 'Nada Cinta' ini. Di sinetron ini, Randy Pangalila juga tampil bertelanjang dada memperlihatkan tubuh kekarnya yang proporsional saat beradegan mandi dan berdialog dengan Mikha Tambayong. Buat para penggemar Randy, pastinya bakal menunggu adegan ini. Sementara buat Dewi Sandra, ini adalah sinetron terbarunya selama lama dia menjadi seorang penyanyi.
Dan satu lagi yang jadi perhatian adalah sosok cowok tampan yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini. Vito adalah anak baik yang selalu menolong Nada karena Vito memang menyukai Nada dan ingin mendapatkannya secara gentle. Aktor atau pemain sinetron muda yang berperan sebagai Vito di sinetron 'Nada Cinta' ini bernama asli Aditya Firmansyah. Sebelumnya ia memang sering bermain di sinetron dan FTV, juga film layar lebar. Aditya Firmansyah adalah peraih Juara 3 pemilihan Honda Jazz Star Searchs 3 2010  beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Aditya Firmansyah yang bernama lengkap Aditya Nuruliman Firmansyah pernah bermain di film 'Chika' dan 'Kawin Kontrak Lagi'. Beberapa sinetron pun pernah ia bintangi, diantaranya sinetron 'Habibi dan Habibah', 'Pengantin Kecil', 'Roman Picisan' dan 'Mukjizat Cinta'.
Berikut ini adalah daftar nama artis pemain sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
* Mikha Tambayong berperan sebagai Nada
* Randy Pangalila
berperan sebagai Ricky
* Donny Michael
berperan sebagai Alex
* Dewi Sandra
berperan sebagai ibu Rina
* Luna Maya
berperan sebagai ibu Susan
* Primus Yustisio
berperan sebagai Erwin
* Dicky Wahyudi berperan sebagai Faris
* Olla Ramlan
berperan sebagai Nia
* Michella Putri berperan sebagai Rasty
* Kieran Sidhu
berperan sebagai Jerry
* Aditya Firmansyah
berperan sebagai Vito
* Dewi Siska
* Lita Suwardi
* Hanna Hasyim

* Egi Fedly

* Piet Pagau

* Erly Ashy


Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Nada Cinta' di Indosiar :
"Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.
Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada pun nekat kabur ke Jakarta.
Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat. Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.
Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.
Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia".

Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina? Saksikan saja sinetron seru 'Nada Cinta' ini di Indosiar mulai hari Senin tanggal 17 Januari 2011 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB.
Sumber :  http://slidegossip.com/2011/01/sinopsis-dan-daftar-lengkap-pemain.html

Artikel Terkait:

9 komentar:

  1. @ kakcipa : hihi...mayan kk.... oyach... thnx ya kk dh coment postingan2 q .... tp kx g perna di cbox cii??? oya cara panjangin GB di MPnya tuh gmn sih kk???

    BalasHapus
  2. iya dund Oik.. oke deh di cbox juga... pake kode,Oik..yg scrollbar guestbook!

    BalasHapus
  3. Lagi2 plagiat. Kisah ini diambil dari film Hollywood thn 2007 "August Rush" yg diperankan Freddie Highmore, Jonathan Rhys Meyers, Keri Russel. Berkisah ttg pemain cello professional bernama Lyla yg brtemu gitaris asal Inggris terkenal brnama Louis. Malam itu mrk mghabiskan wktu brsama smpai akirnya Lyla hamil. Ayah Lyla menentang hubungan mrk krn ia tdk mau karir Lyla trganggu dan krn patah hati Louis pun kmbali pulang ke London. Ktika hamil tua Lyla mngalami kcelakaan dan ktika ia terkulai lemah di rumah sakit, ayah Lyla berkata bhwa bayinya tdk selamat. Tnpa spengetahuan Lyla, ia mlahirkan bayi laki2 sehat namun dibuang ke panti asuhan di kota terpencil oleh ayah Lyla agar bayi itu tdk bisa mengganggu karir Lyla. Bayi itupun dinamai Evan oleh panti dan tumbuh mnjadi seorg yg jenius musik. Demi mencari ortunya Evan yg baru berumur 13 nekat kabur ke New York City dan brgabung brsama klompok pengamen anak2. Lelaki tua yg dipanggil Wizard, pemimpin dari klompok pengamen tsb menyadari kemampuan musik Evan yg luar biasa pdhal Evan tdk prnah bljr musik seblmnya dan menggunakan Evan agar mnghasilkan uang byk. Wizard mengganti nma Evan mjdi August Rush agar polisi dan panti sulit menemukannya. Kondisi ayah Lyla pun memburuk dan ia memberi tau dosa yg telah ia lakukan 13 thn lalu pda Lyla. Lyla dgn antusias mncari putranya di New York City. Louis kembali singgah ke New York City bersama bandnya. Louis pun sempat berduet gitar brsama Evan krn ia kagum akan kemampuan Evan ktika mengamen di Central Park namun tnpa mengetahui bhwa Evan adalah putranya. Smpai pda akhirnya nasib menyatukan Louis, Lyla dan Evan

    BalasHapus
  4. Ӏ have learn sοme juѕt right stuff here.
    Certaіnly woгth booκmarking for гevisiting.
    I wondеr hoω much attempt you set to cгeаte
    this type οf excellеnt infоrmative ωeb site.


    Hеre is my hοmepage - Pikavippii.net
    Review my blog : pikavippi

    BalasHapus
  5. I've learn some good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I wonder how much effort you put to make any such fantastic informative site.

    Feel free to visit my page; best-retweet.com

    BalasHapus
  6. I enjoy looking through a post that will make people think.
    Also, thanks for allowing for me to comment!


    Feel free to visit my page - get more followers on twitter

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku