Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Jumat, 25 Maret 2011

Ghost . . . .

Hello friends!!!! Kalian tahu nggak kalau besok tanggal 26-27 Maret 2011 aku mau melaksankan MABIT milkysmile. Mabit itu adalah kepanjangan dari Malam Bina Iman dan Taqwa. Huuuaaa.... aku lagi sedih and lumayan marah . . . mosoq nggak boleh bawa HP???? milkysmile Huuuaaa.... nanti kalau misalkan dia SMS aq gimana? Kalau aku nggak jawab nanti dikira aku marah lagi... terus dia marah sama aku . . .Huuuaa . . . Sebenarnya benar jua sih soal dilarang bawa HP kan tujuannya mau membina iman ama taqwa kita . . . . . . . . . . . . .

Sebenarnya kemaren waktu MABIT 2010 aku juga pernah nyoba sekali . . . Ya Allah . . . . Sereeeeeeeemmmmmmmmmm banget . . . katanya salah satu guru dan beberapa murid ngelihat penampakan di Kamar mandi sebelah tangga timur, katanya sih ada Pocong.. hiiiiiiii..... Photobucket Lihat aja Bigi yang habis panjang lebar ngomong ekspresinya tiba-tiba kaku pluzz kaget . . .  haha lucu . . . terus katanya di kelas 1A (Tempat aku tidur kelas 5a Pi) itu ada Kuntilanak nya .  . Huuuaa . . . Padahal nanti aku di kelas 3A/4A (Tempat 6a Pi tidur dulunya dipake kelas 1A jadi sama aja aku tidur di kelas itu juga). Punya cerita lagi. Waktu MABIT 2009, kan.... misalnya aja ya misalnya itu kelas yang pertama jadi kelas a yang kedua kelas b ceritanya tuh gini.
Di Kelas A . . .
" Brrrrmmm . . .Brrrrmmmmm . . . . " Terdengar suara mobil dari arah lapangan belakang. (Soalnya dulu belum ada lapangan depan. Sedangkan lapangan belakang itu tertutup banget mobil susah masuk)
" Loh . . . Ustad? Ada wali murid yang jemput to?" Tanya seorang murid pada seorang guru di sekolahku.
" Ndi? Nggak mungkin!"
" Loh bener"
Esok harinya . . . . .
" Kamu denger suara mobil nggak tadi malem?" Tanya murid yang di Kelas A ke murid yang di Kelas B.
" Enggak ig!"
" Padahal itu waktu semua pada ngambil minum loh!"
" Bener aku nggak denger apa-apa!"
Tuh . . . tapi itu masih mending . . .  ini ada lagi . . .
Itu kan udah lumayan dulu ini nggak waktu MABIT tapi waktu sesudah MABIT.
Kan itu UAS smt.1 2009/2010 udah selesai, aku disuruh Ust. Mulyono (Wali kelas 5a) bantuin nyusun hasil UAS nya. Kan otomatis sekolah sepiiiiiiii banget . . .Karenza mau ke KM. Ya udah ku temenin. Kan aku lewat tangga sebelah timur. Waktu nyampe di Kamar Mandi yang di lantai 2, ada bayangan hitam lewat tepet di depan ku ma Renza... Whuzzzzz Cepeeeetttt . . . banget..... aku takut... Renza nggak jadi ke KM. Hiiiiyyy... aku kalo inget kejadian itu aku takuuuuuuttt...... banget. Terus aku cerita ke temen-temen yang lagi nyusun hasil UAS nya. Ada yang tertantang.. laki-laki... siapa yach... pokoknya laki-laki tapi aku lupa siapa . . . Dia langsung ke KM. Si hantu itu malah menampakkan dirinya (Kalau yang ini aku diceritain ma yang laki-laki. Jadi yang ngeliat bayangan hitam aku ma Renza. Yang ngelihat hantunya yang laki-laki itu. Katanya hantunya kecil, mukanya hitam semua kukunya katanya panjang2 bentuknya kayak huruf C diputar 90 derajat. Katanya dia ngelihatnya cuma bentarrr banget beberapa detik katanya) Photobucket Kamu koq lebaii banget sih Bigi kaget sih kaget tapi nggak gitu-gitu juga kali!!!! hahaha . . .  Apa kalian mau denger satu lagi? Kukasih satu lagi . . .
Lsisia kan punya temen namanya itu . . . Bla Bla  katanya dia itu kalau datang pagiiiiii banget katanya Jam 06.00 udah nyampe sekolah. Kan jam 6 masih agak2 gelap . . . katanya dia ngelihat ada di paling belakang tengah-tengah ada wanita rabutnya panjanggggggg...... banget katanya sampe menyentuh lantai. bayangannya merah-merah, jalannya bungkuk. Pelan-pelan. Kelihatannya samar-samar . . . jalannya itu katanya kelihatan, enggak, kelihatan, engga,.... gituuuu terus deh pokoknya....
Oya kukasih lagi cerita ini datang dari kelas 5b yang angkatan 2010. Waktu malem-malem mau tidur itu, kan semua jendela udah ditutup semua. Kipas anginnya dimatiin... soalnya katanya malam itu dingin. Gordennya katanya terbang-terbang. Padahal nggak ada sumber angin semua jendela udah ditutup... hiiiyyyy.... Lagian katanya sekolahku bekas Kuburan Kolonial Belanda. KATANYA! La aku nggak tahu juga sih . . . . XD
Haha walaupun begitu, sekolahku tetap yang terbaik . . . I LOVE TUNAS HARAPAN!!!!!! Photobucket Yeeiiii . . . .

Artikel Terkait:

2 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku