Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Photobucket

Selasa, 22 Maret 2011

About Twitter

Haha friends... Aku kayaknya lagi niat posting nih.... Sekarang aku mau kasih tau kalian yang namanya Twitter. Mungkin di antara kalian mesti ada yang sudah punya Twitter???aku juga punya Twitter.... Follow ya... kalo bisa di Promoted... hehe.. Just Kidding just 4 Laugh.... EmyepeemHere itu Username Twitter aku. Ku kasih Tempe  Haha kalo kalian bosen ama Tahu mending ku kasih tempe . . . Ahihihihihi... (Ahhh koq ketawanya malah kayak Bernard Bear sih... :) Udah ah... kalo kalian mau tahu step-stepnya bikin Twitter tuh ini (Klik Baca Selengkapnya>>)
Menurut Buku yang gue baca... hihi... Twitter adalah jejaring sosial untuk berkomunikasi. Kayaknya itu, Twitter hampir mirip ya sama Facebook. Tapi, kalau Twitter itu make Username. Kalo username kan itu kalo udah ada satu orang yang punya Username yang sama. Berarti orang lain nggak bisa lagi membuat dengan Username yang sama . . . Jadi kalau kita nyari Twitter Artis2 atau Idola kita bisa langsung dapet. Dan itu juga asli punya mereka. Jadi jangan khawatir ya guys.... kalo Twitternya itu Adminnya orang lain . .  .  Ini dia ste by step yang harus kalian tempuh untuk membuat Twitter:
1.) Kalian pergi dulu ke Sini!

2.) Oya sebelumnya kalian harus punya Email ya... untuk me-verifikasi akun Twitternya gitu.. yang masih aktif ya... kalau kalian belum punya Email kalian bisa daftar di Yahoo! atau bisa yang lainnya. Cuma aku itu makenya Yahoo! sih . . . Yahoo! Indonesia... loh tapi ini... hihi... 

3.) Kalo udah masuk di Twitter kalian bisa klik "Sign Up" Kayak gini loh! 
4.) Kalo udah di klik Kalian ikuti aja langkah-langkahnya contohnya seperti ini nih . . . 

Kalo udah diisi semua... kalian klik [ Create My Account ] Kalo udah... jangan lupa di centang bawahnya yang create My Account Kalo mau sih  gini loh . . .
 
5.) Nanti kalian tuh lari ke sini nih . . . Kalo mau diabaikan klik [ Next steps: Friends>> ] 
6.) Huuuh... halaman homenya masih kosong ya? Belum ada Tweet temen-temen? Kalian bisa cari temen di kotak Search
Kalian kalau ke Tweet temen temen. Misalnya cari Twitter punya temen cari di kotak search. Misalnya Usernamenya @EmyepeemHere kalian tulis di Kotak Search klik Enter atau yang gambar Kaca pembesar. Kalo udah ketemu kalian klik Twitter temenmu itu terus kalau mau di follow kalian tinggal klik Follow!
 Gini . . .
Jadi, di Home kalian nggak sepi lagi deh... ada Tweet-an temenmu yang tadi kamu follow! Yeeii.... 
7.) Kalian semua juga mau profile kalian ke-hias seperti gambar di atas???Atau kalian juga mau foto profil yang gambarnya masih berupa telur berwarna putih itu kalian ganti jadi foto yang kalian upload dari file kalian???  kukasih tahu lagi deh caranya!!! Tapi, lain kali dulu yaa... Insya Allah nanti ku post yang itu nanti judulnya " Mendesain Akun Twitter" Hihi... entar ya... aku mau les dulu... Soalnya hari ini itu Test Standart 5 temen2... jadi masuknya harus lebih cepeeett.....  Bye... bye . . . .

 





Artikel Terkait:

1 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku