Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 07 Februari 2011

Utilizing a Narrow Time

Huuuuhhhh.... sesuai dengan judulnya . . . Yaitu memanfaatkan waktu yang memang sempit... gini loh.....  Senin, 31 Januari 2011
Aku masuk sekolah . . . terus tiba-tiba kepalaku pusiiiinnggggggggg banget nggak tahan... kalau mau ngomong aja kayak rasanya bebannya beraaatt banget..... huuuh.... terus jam 11.00 ku pulang. Sebelumnya ku nelpon di TU tapi katanya mama lagi jemput my sister at school yawdah ku langsung ke depan gerbang sekolah ku minta di jemput jam 11.00.... Terusss.......  
Selasa, 1 Februari 2011
Aku berobat ke dokter katanya maagh ku kambuh.... aduuuuuhhhh...... aku juga pake nggak makan malem sih kemaren hari minggu!!! Aku nyesseellllll!!!!!! Terus Har Jumatnya malah tambah parah.... kerus  ke klinik omku ternyata ku kena gangguan pencernaan.... yah.... oya aku muntah terakhir tuh... rasanya ppaahhhhhiiiiiiiittttttt banget!!! Huuuh.... enggak enak di rumah kalo misalkan lagi sakit. Oya M I R A C L E !!! Waktu  pertama kali ku periksa, obatnya nggak manjur sama sekali!!!! Tapi waktu sama Omku, obatnya langsung manjur.... hihihi... Terima kasih Ya Allah!!!! 
Rabu, 2 Februari 2011
Aku siap-siap ke stasiun Tawang.... Jam 3 ku kesana. terus ku naik kereta Eksekutif Argo Muria pada Pukul 16.00 dan tiba di Stasiun Gambir Jakarta pada Pukul 22.03 walah..... lamaaaaa banget nggak sesuai jadwal harusnya perjalananya kurang lebih 6 jam. Tapi jadi 6 setengah jam ku nggak tahu kenapa? Langsung menuju Hotel Le Grandeur di Mangga Dua Jakarta!!! Nggeeeenggggg....... Terus nyampe rumah aku nggak bisa tidur!!!! Oya itu kan malam Imlek I see So many fireworks!!!! There are reds and greens wow... soooooo amazing... so beautiful.... comel!!!!!! haha.... aku tahu kenapa orang yang merayakan Imlek kenapa kok semuanya serba merah. Soalnya katanya!!! menurut legenda orang itu, bisa mengusir monster bernama Nian yang selalu menakut-nakuti penduduk di malam Imlek. Semenjak semua serba merah, katanya Nian nggak pernah muncul.... walah.... aku juga nggak tahu beneran atau enggak sumbernya dari Bobo sih.... oya aku nggak bisa tidur.... acara Disney Chanell, Nick, Playhouse Disney, Cartoon Network semuanya jelek-jelek... aku bingung mau ngapain. lihat indah pemandangan, semuanya tuh gggeeeddddduuuuunnnggggggg!!!!!! ya udah aku mainan sama adikku terus tidur Jam 00.30 an.
Kamis, 3 Februari 2011
Aku siap-siap ... menuju ke Pacific Mall di mana yach.... ku nggak tahu.... ke Lantai 6 yaitu.... kalian tahu kan.... alah..... masak nggak tahu sih!!!! yap.... KIDZANIA!!!!! Aku dapat Kartu ATMnya uangku baru 71 Kidzos. Oya setiap 60 menit sekali muncul kayak.... apa ya.... pokoknya di Jam besar ada kayak.... alarm yang bunyinya " Ding.... Dong!!!!" Tapi bukan ada tariannya sama lagunya lagu theme KIDZANIA. sama Drumbandnya baguuuuussss banget..... oya terus aku keluar ternyata mamaku belum selesai urusannya. ya udah makan di Wendy's Fried Chicken dulu di lantai lima. Cari-cari Souvenir tapi mahal-mahal. terus Jam 3an ke Taman Ismail Marzuki ke Planetarium tapi, Planetariumnya tutup dibuka Maret nanti... yach.... ya udah ke MoNas... kubeli Souvenir, oleh-oleh buat temen-temen.... terus pulang ......
Jumat, 4 Februari 2011
Pagi-pagi nonton Ranking 1 sambil nunggu Mas Luki dateng. Soalnya rumahnya di Bekasi sih. Terus ke Ancol ku ke Sea World oya berani-beraninya adikku main the Tramp di depan Sea World. Ku aja nggak berani!!!! Oya bagi-bagi nih.... Sea World punya Aquarium Raksasa!!!!! terbesar di Asia Tenggara. Volume airnya itu kurang lebih 5.000.000 liter waw!!!! yang kutahu, padahal yang di Singapura kan Volumnya 3.000.000 liter.... kalah 2.000.000 liter tuh.... hiiihiiiii..... tapi.... salut ma Singapura... ekonominya majuuuuuu!!!!!! Patung Merlionnya unik. Oya Ikan super bigger loh!!! yang ku lihat aja katanya itu di perkecil 30% berarti uang aslinya lebih besar lagi yach..... oya terowongannya panjangnya 80 meter. Kita bisa ngeliat aneka ragam spesies laut lewat terowongan ini. Kalau mau jalan sendiri, ada escalator. Kita cuma diem aja jadi dijalanin gitu. Kita diem aja. Kalau kelamaan jalan biasa aja di jalan yang sudah di sediakan. Oya... kamu tahu Gudel? Yang baru-baru ini muncul? aku juga lihat langsung nih..... panjang tiap tangannya 150 cm!!!!! dan beratnya 6 kg!! Waw!!!! Besar banget!!! Dia barusan ini datang dari Jepang. Suhu di rumahnya di Seaworld tuh kira-kira 16 derajat. kalo mau tahu gimana dinginnya, kita tinggal megang palang di sebelah kandangnya itu... hihi.... tapi ku nggak nyampe. Jadi nggak bisa ngerasain. Oyach.... sorry ku nggak bisa nge-upload fotonya soalnya aku lagi males banyak PR. Insya Allah kalau sempat ku kasih fotonya. Hihihi... Sorry ya.... Oya jam 11.00 ada aksi dua penyelam profesional dari Sea World yang beraksi memberi makan para ikan-ikan di Aquarium. Terus di Museum aku ngeliat Pari Raksasa! Bessaaaarrrrr banget umurnya waktu sudah ditemukan sama Nelayan itu umurnya 70 tahun. Terus dia di Sea World udah 9 tahun.
 Karena kesehatannya mulai menurun akhirnya Pari yang bernama Marni itu End. Daripada dibuang, akhirnya Marni di awetkan oleh Sea World. Terus udah gitu..... aku  langsung ke Dufan. Aku pertama main Bianglala, Istana Boneka, Animasi 4D judulnya Journey to the center of the Earth, Halilintar, Niagara-Gara, yang paling aku benci sampai aku pusing-pusing terus muntah di mobil yaitu Kora-Kora!!!!!!
Sabtu, 5 Februari 2011
Tiba saatnya untuk pulang....waaa sedih banget!!!! aku chek out jam 07.00 sampai ke Gambir Jam 07.30 sampe Tawang Jam 15.00 soalnya ada kesalahan teknis.... ya udah ya!!!!! BYE!!!!


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku