Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Jumat, 10 Desember 2010

Huwwwaaa!!!!! ToT

Ngapa ciih? Aku nggak salah apa-apa dituduh Mencontek!Padahal kan aku nggak nyontek!!! Iya... Iya aku tahu kalian itu memang benci ma aqhuw!!!! Tapi ya jangan nuduh yang jelek-jelek dong! Huuuhhh.... Aq juga pernah kalian tuduh kalau yang nulis Inanda Maharani jelek itu aq! Kalian juga pernah nuduh aku kalau aku pernah main Suer2an Sama Ust. Asrori! Huuuh..... Padahal kan aku nggak salah apa-apa ma kalian! Kalau aku terbukti mencotek mana buktinya?! Asal nyeplos aja! jujur sejujur jujurnya!!!! Anak Semarang beda 180 derajat ma anak Kalimantan nggak cowok nggak cewek sama aja! Aku tahu yang nulis Inanda Maharani jelek tu sapa?! Tapi aku nggak mau kasih tahu karena ini amanah dari nanda! Kalau mau tahu cirinya orangnya itu Pennndddiiiieeemmmmmmmm buanget, orangnya kecil, salah satu murid di kelas 6a. Haha!!!! Aku udah lega buanget Nanda nggak nuduh aku yang nulis! Huuuh..... Tawo nggak anak baik di kelas 6a cuma 13 orang loch!!! Yang lainnya nggak punya hati, nggak punya perasaan, nggak punya akal sehat!!!! Kukira dari awal dia itu anaknya baik!!!! Tapi enggak! Lebih parah daripada yang 5a! Kalau aku tahu MENCONTEK itu adalah akhlak yang buruk?! Ngapain aku nyontek? Kalau aku terbukti nyontek Lisia atau Lisia nyontek aku! mesti Nilai dan tempat kita salah sama! Ini enggak aku Mathnya 90 Lisia 84 aku PKnnya 88 Lisia 92 Mana bukti? Waktu sholat aja kita yang mau menghadap Allah tempat kita Shalat disempit2in SAKIT2 gimana mau sholat yang bener? Yang khusuk? Kalau kayak gitu nggak apa? Sampe kita ber4 dilihatin sama temen2 malu!!!! kita dilecehkan banget tawo nggak? Aku waktu ngece dia! Dia marahnya kayak Gunung Berapi mau meletus!!! Kalian emang nggak tahu perasaan ku yang kalian sakitin tiap hari? SAKIT Banget tawo nggak? Sabar Ya Allah..... Ya Allah Sadarkanlah mereka kalau mereka memang salah... bukalah pikiran mereka.... Semogasemua dosa-dosanya diampuni.... dan diterima di sisi-Nya Amiiin...... Haha.... katanya Pak As... kalau kita mendoakan orang itu jangan yang jelek-jelek..... Oya kalian percaya nggak kalau aku mencontek? Enggak kan?! Ya Iyalah kan aku anak baik2... (Hihihihi v ^ _ ^ v PEACE...) Oya kalau kalian mau tahu siapa yang nyakitin aku sama Lisia! Yang anak Tunas pasti tahu! Siapa anak kelas 6a yang ngerasa kalau dia itu ratu?! Dah ya!!!! Bye!!!! See You Tomorow!!!! Oya Thanks ya.... untuk 13 orang yang selalu menghibur kita ber4 dikala sedih dan duka dan selalu membela kita!!!! WISH YOU ALL THE BEST!!!! Kalian sudah PERFECT deh!!!! Thanks ya....

Artikel Terkait:

11 komentar:

  1. oik,km baru nyadar to? kl orang semarang itu beda bgt sm orang kalimantan?
    aku jg waktu itu pernah di sakitin tau gak?
    orang semarang beda sm orang Sunda...

    BalasHapus
  2. Enggak... udah dari dulu!!! Dari klazz 5.... memang ngapa ya? kox bisa beda? aq bingung.... perasaan sama aja ya dikasih makan... dikasih minum.... sama2 nafas2.... koq akhlaknya gitu ya. apalagi itu tuch anak kyai yg g pny hati di kelasmu!!!!

    BalasHapus
  3. 2 Dean : Iya.... Lisia aja juga pernah bilang klw anak smg beda bngt ma nagh makassar.....
    Renza jga bilang anak smg bda bngt ma nagh kebumen....

    BalasHapus
  4. oh.., anak kyai itu,yg gak pny akhlak
    emang,dia itu orang nya kaya gitu.
    tp kata nya dia anak nya pak ustad,tp gk tau jg sihh...

    BalasHapus
  5. kalo kaka sih percaya lah kalo tuduhan itu bener.... sabar oik, kebaikan pasti cepat atau lambat akan menang :)

    BalasHapus
  6. @Kak cipa : Lo kak... koq kk p'caya klw aq mencontek?! Padahal kan aq g nyontek Huuuuwwwaaaaa..... :(

    BalasHapus
  7. @oik:mungkin maksud nya kak cipa kak cipa percaya kalau tuduhan km nyontek itu GAK bener .gitu kali..,mungkin kak cipa kurang kata GAK nya...

    Bener..,sabar aja ya...

    BalasHapus
  8. OIKKK!!! MAKSUDNYA KAKAK MAU NULIS

    GA PERCAYA.....

    bener kata DEAN ...

    DUuuuuuh.........OIK JANGAN MARAH>>>>ITU TULISANNYA SEBENERNYA KURANG KATA

    "GA"

    BalasHapus
  9. @ Kak Cipa : Owh.... ya..ya.... thanx ya kk!!! :)q g mrh kok...

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku