Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Minggu, 31 Januari 2010

Hewan baru.....

Alhamdulillah..... barusan aja jam 3 Sore ini Aku dapat pets baru nich... Ya aku dapat Anak Ayam Pelangi warna oranye sama Hijau Aku kasih nama tapi nggak punya arti kalau yang oranye namanya Renny Kalau yang hijau namanya Jawwie. Nanti aku posting fotonya. Oya friend postingannya tentang kegiatan praktik manasik haji ditunda dulu ya nggak apa2 kan? Ayamnya dari Bude Tris makasih ya Bude.....



Artikel Terkait:

3 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku