Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Minggu, 17 Januari 2010

Award lagi nich....

Wah kebetulan tanggal 15 Januari kemaren ada yang umurnya 12 tahun nieeeee yap kalian tau nggak u sapa ya namanya adalah kak Dias Nuryamsi Selamat ya kak nah di saat hari ulang tahunnya itu yang ke 12 dia mau bagi-bagi Award ke seluruh followersnya ini dia Awardnya ada 2 trus oya katanya kak Dias kedua Award ini harus dibagikan ke 12 orang tapi katanya juga nggak harus tapi Oik mau ngasih ke 12 orang ach...^_^
Ini dia Award pertama dari kak Dias


Waw it's cute Award!
Dan ini Award yang kedua


Wah ada gambar Mulannya karakter yang kusukai! Sesuai janji aku akan membagikan kedua Award ini untuk 12 orang.... ini dia daftar-daftar orang yang mendapat kedua Award ini:



~kak Cipa
~Mama Murni
~Karenza
~Naffa
~Mbak Olif
~Mbak Sri
~Nurullisa
~Ghina
~Dwi
~Kak Sarah
~Dek Aya
~Bita
~Dan para followers ku yang sangat setia diambil ya plizzzz















Artikel Terkait:

2 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku