Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 23 Mei 2011

Girls' Generation


Girls' Generation Profile. Aku dapet dari Official Webnya :) panjaaaaaaaaaang banget  kalau mau tahu, klik (More,.,)
So Nyuh Shi Dae | Girls' Generation | SNSD

Girls 'Generation (Korea: Hangul - 소녀 시대; Hanja - 少女 时代) adalah sembilan anggota kelompok gadis populer Selatan Korea yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Para anggota, dalam rangka pengumuman berada di kelompok, Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon (pemimpin), Jessica, dan Sunny. Mereka sering disebut sebagai SNSD, singkatan dari nama Korea  So-Nyeo Shi-Dae atau So-Nyuh Shi-Dae, nama Cina Shao Nu Shi Dai, nama Jepang Shojo Jidai. Mereka juga disebut sebagai Soshi yang merupakan singkatan dari nama kelompok Korea. Nama resmi kelompok- fans disebut sebagai S ♥ NE (소원) diucapkan sebagai "So-Won" yang berarti "ingin" dalam bahasa Korea.

Girls 'Generation memiliki debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan single pertama mereka "Into the new World". Kelompok ini telah merilis dua album dan berbagai single, yang kemudian untuk mencapai keberhasilan komersial. 2009 single mereka "Gee" memegang rekor untuk lagu # 1 yang paling lama berjalan di KBS's Music Bank, pada 9 minggu. Tahun itu gadis-gadis juga memenangkan berbagai penghargaan, termasuk various awards, including consecutive Artist of the Year (Daesang) awards at the Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.

Para anggota kelompok memiliki berbagai kegiatan sebagai penghibur solo - bertindak dalam berbagai video klip, drama, dan musikal; hosting berbagai acara reality-varietas, dan merilis single solo untuk soundtrack drama.
    SNSD | So Nyuh Shi Dae | Girls 'Generation | Soshi
    Pre-Debut

    Para anggota secara profesional terlatih terutama dalam menyanyi dan menari, sementara beberapa anggota yang juga dipilih untuk dilatih dalam akting dan model. Banyak anggota sudah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam industri hiburan Korea melalui partisipasi mereka dalam iklan majalah, iklan televisi, dan penampilan televisi kecil. Selama hampir dua tahun, website Korea berspekulasi tentang mana dari peserta perempuan SM Entertainment akan ditempatkan ke dalam kelompok. Sebelum rilis resmi dari nama grup, Girls 'Generation (Hangul: 소녀 시대 | Hanja: 少女 时代), beredar kabar bahwa kelompok itu akan diberi nama "Super Girls" setelah rekan mereka yang disebut, Super Junior. Baca pre-debut> daftar sejarah mereka> di sini <<.
    2007: Debut album dan pertama

    Pada bulan Juli 2007, Girls 'Generation memberikan performansi yang pertama mereka pada Inkigayo. Lagu anak-anak dilakukan disebut "Into the new World" (korea: 다시 만난 세계), yang menjadi single pertama. Pertunjukan mendokumentasikan 'debut berjudul "M.Net’s Girls Go To School" difilmkan selama ini. Film dokumenter ini membantu gadis-gadis menarik para penonton Korea karena mereka naik menjadi kontroversi.

    Pada bulan Agustus 2007, single "Into the new World" dirilis. Single ini termasuk dua lagu lain, "Beginning" dan "Perfect for You" (Korea: 소원), kemudian lagu diubah namanya menjadi "Honey" untuk debut album self-titled mereka Girls 'Generation. Sebuah instrumental "Into the new World" juga disertakan.

    Kelompok itu mulai mempromosikan satu segera setelah rilis. Girls 'Generation yang melakukan single mereka di SBS’s Inkigayo, MBC’s Show! Music Core, and on KBS’s Music Bank.

    Setelah istirahat sejenak, album pertama kelompok ini dirilis di akhir musim gugur 2007, dengan single memimpin "'Girls' Generation" (Korea: 소녀 시대), sebuah cover dari Lee Seung-Chul (Korea: 이승철) hit. Promosi untuk satu dimulai pada awal November. Ditandai dengan rutinitas tarian dan vokal, "Girls 'Generation" adalah hit untuk grup, dan album telah terjual 121.143 buah sampai saat ini, menempatkan 8 dalam chart akhir tahun. Pada awal 2008, Girls 'Generation mulai mempromosikan single kedua mereka, "Kissing You". Menampilkan video musik dari Super Junior Donghae. Lagu ini mencapai titik #1 spot in the three main TV music rankings—SBS Inkigayo, M.net M.Countdown! and KBS Music Bank.

    Pada bulan Maret 2008, album ini dirilis ulang dan re-berjudul Baby. Sebuah single ketiga, "Baby Baby", digunakan untuk mempromosikan album. Sebuah EP digital yang menampilkan Jessica, Tiffany, dan Seohyun dirilis pada April 2008, berjudul Rommate. Single dari album-mini "Oppa Nappa" ("Korea: 나빠 오빠", harfiah "Bad Brother", meskipun secara kontekstual itu mengacu pada teman laki-laki yang lebih tua).

    Girls 'Generation, bersama dengan sesama seniman seperti BoA, TVXQ, Super Junior, CSJH Grace, Zhang Liyin, SHINee dan seniman SM lainnya berpartisipasi dalam SM Town Live '08. Tur memperluas rute ke Korea Selatan, Thailand, dan China.
    2008-2009: kegiatan lain, kembali dengan mini-album

    Diumumkan pada musim gugur 2008 yang Girls 'Generation akan membintangi reality show di M.Net.  berjudul Factory Girl, menunjukkan kronik gadis-gadis bekerja sebagai magang di majalah fashion "Elle". Program ini mulai ditayangkan pada awal Oktober. Selama ketidakhadiran mereka dari dunia musik, mereka muncul di banyak iklan untuk MapleStory dan Mabinogi. Saat itu diumumkan bahwa mini-album pertama, Gee, akan dirilis pada Januari 2009. Sebuah teaser video itu dirilis pada Januari 2009 dan single pertamanya "Wah" dirilis segera setelah. Bunga dalam lagu naik setelah rilis digital, topping jam Cyworld chart musik pada hari rilis. Lagu tersebut juga pergi # 1 pada semua chart musik digital utama dalam waktu dua hari.

    Grup yang memulai promosi album pada Januari 2009 pada MBC Show! Music Core. Mereka menyanyikan single terbaru mereka, "Gee", dan "Him Nae / Way To Go", lagu lain dari album mini-Gee. Lagu ini merupakan remake dari lagu "Haptic Motion" yang digunakan dalam iklan terbaik (Samsung Anycall) dan merupakan campuran dari pop permen karet dan punk rock. Sementara itu, pertanyaan itu muncul ketika kelompok tidak muncul di KBS’s Music Bank dengan "Gee", bahkan setelah memenangkan # 1 di acara chart musik.

    "Gee" adalah pemegang rekor paling lama # 1 pada M.net portal musik (selama 8 minggu), melebihi rekor sebelumnya dari 6 minggu yang ditetapkan oleh "Nobody" Wonder Girls '. Mereka juga memecahkan rekor di acara musik KBS's Music Bank dengan menjadi # 1 selama 9 minggu berturut-turut, yang sebelumnya ditetapkan oleh Jewelry‘s one more time, yang telah 7 kali menang. Mereka memenangkan penghargaan untuk lagu terlaris untuk semester pertama 2009 untuk "Gee". Promosi untuk lagu berakhir pada akhir Maret.

    Setelah istirahat sejenak, SM Entertainment mengumumkan bahwa gadis-gadis akan kembali dengan single terbaru dan menunjukkan konsep "Marine Girl", lagu, berjudul "Sowoneul Malhaebwa (Genie)" (korea: "소원 을 말해봐", harfiah "Tell Me Your Wish "), mini album ini dirilis secara digital pada tanggal 22 Juni 2009. Mini-album termasuk duet antara Jessica dan Shinee anggota Onew disebut "One year Later".

    Pada tanggal 3 Mei 2009. Girls Generation telah membintangi reality show baru mereka "SNSD Horror Movie Factory", dengan episode utama menerima rating pemirsa sebesar 3,3%. Acara itu kemudian dibatalkan setelah 6 episode karena peringkat rendah.

    Sejak Juni 23 Desember 2009, Girls 'Generation yang dibintangi program TV kabel disebut "SNSD's Hello Baby" dari KBS Joy, di mana mereka mengurus anak dan menambah pengalaman bagaimana manjadi ibu. Dalam menunjukkan bahwa, mereka menjaga anak laki-laki namanya "Cho Kyungsan" (korea: "조경산"), dan setiap minggu mereka (atau ayah, tamu laki-laki yang keluar waktu ke waktu) memilih "The Best Mom" ​​dan "the Worst Mom "di antara para anggota sesuai dengan pekerjaan mereka untuk hari itu. Meskipun slot waktu larut malam, menunjukkan memperoleh peringkat cukup tinggi dan telah diperpanjang untuk beberapa episode. Acara ini berakhir pada tanggal 17 November 2009.

    Pada tanggal 26 Juni 2009, kinerja comeback Girls 'Generation tercatat di KBS's Music Bank. Kelompok ini kemudian harus kembali penampilan mereka di MBC Music Core dan SBS's Inkigayo pada tanggal 27 dan 28 Juni 2009. 2 mini Girls 'Generation-album Genie dirilis pada tanggal 29 Juni 2009.

    Kemenangan pertama mereka untuk "Tell Me Your Wish (Genie)" single diperoleh pada, 10 Juli 2009 episode dari KBS's Music Bank. penghargaan kedua mereka diklaim pada 12 Juli 2009 episode dari SBS Inkigayo. Kelompok selesai promosi untuk "Tell Me Your Wish (Genie)" pada bulan Agustus 2009.

    Pada tanggal 7 Oktober Girls 'Generation, bersama dengan label-mate f (x) merilis sebuah single digital bernama "Chocolate Love" untuk edisi ke-4 dari ponsel seri Blacklabel LG Cyon, "Chocolate". Girls 'Generation menyanyikan "Retro Pop Ver." Dari lagu sementara f (x) menyanyikan "Electronic Pop Ver."

    Pada bulan Juli, anggota yang dipilih, bersama anggota Super Junior yang dipilih, merilis lagu "Seoul Song ". Video musik ini dirilis sebagai bagian dari inisiatif pariwisata Korea Selatan.

    Kelompok ini juga mengumumkan tur solo pertama, dengan dua tanggal Korea pada bulan Desember dan lokasi Asia lainnya untuk mengikuti. Tanggal Korea terjual habis dalam 3 menit. Konser ini berjudul "Into the new World: 1st Asia Tour" setelah nama single perdana mereka. Karena keberhasilan konser pertama, kelompok ini menegaskan bahwa mereka akan mengadakan konser encore pada tanggal 27 dan 28.
    2010: Kedua album dan debut Jepang

    Pada awal 2010, kelompok dipilih untuk menyanyikan lagu logo baru SBS's "Naeireul Bomnida" (korea: "내일 을 봅니다", "Looking at Tomorrow").

    Kemudian pada bulan Januari, SM Entertainment dikonfirmasi pelepasan Oh!, Kedua kelompok full-length album, dirilis pada Januari 28.The lead single "Oh!", Telah dirilis secara digital pada tanggal 25 Januari dengan video musik yang merilis dua hari kemudian. Lagu ini terbukti menjadi populer berbagai grafik topping pada rilis. Pada tanggal 30 Januari, kelompok mulai promosi dengan pencatatan Show MBC! Music Core. Kinerja mengalami pemadaman listrik mendekati akhir, dimana MBC membuat kinerja keseluruhan tersedia secara online. Dalam pertunjukan musik KBS's, Music Bank, lagu 'Oh' memenangkan penghargaan untuk lagu terlaris untuk semester pertama tahun 2010, dimana pada tahun sebelumnya mereka juga memenangkan penghargaan dengan mega-hit mereka "Wah".

    Mulai dari tanggal 11 Maret 2010, foto-foto anggota yang dirilis secara online menampilkan konsep gelap, yang disebut "Black Girls' Generation'". "Black Soshi" julukan adalah plesetan dari nama grup Korea (So Nyeo Shi Dae). Sebuah teaser video itu dirilis pada 16 Maret, dengan single baru dirilis sebagai sebuah single digital pada tanggal 17 Maret. Video musik untuk "Run Devil Run" dirilis pada tanggal 17 Maret dan kelompok dilakukan pertama di KBS's Music Bank. Dengan penjualan gabungan dari kedua album penuh "Oh!" Dan repackage "Run Devil Run", Girls 'Generation album terjual lebih dari artis lainnya pada paruh pertama tahun 2010. Video musik untuk kedua "Oh!" Dan "Run Devil Run" berhasil masuk ke 2010 Semester Pertama GOMTV's Top 10 peringkat, kelompok ini memiliki menarik lebih dari 13 juta pandangan dalam 6 bulan.

    Mereka juga baru saja membuat sebuah lagu baru berjudul "CABI" untuk mempromosikan Bay Karibia dengan 2PM. Anggota Yuri, Yoona, dan Seohyun adalah pelaku utama masing-masing yang dipasangkan dengan anggota 2PM Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung. Semua anggota lain membuat cameo menjelang akhir dalam video musik. Lagu ini dinyanyikan oleh Girls 'Generation dan 2PM. Video musik ini dirilis di YouTube pada tanggal 20 Mei 2010.

    Pertengahan Juni, diumumkan bahwa kelompok tersebut telah menandatangani kontrak pada bulan Mei, dan akan mulai bekerja di bawah label rekaman Universal Music Jepang Nayutawave Records untuk promosi Jepang mereka, dengan single pertama mereka Jepang diharapkan akan dirilis pada bulan September 2010. Girls 'Generation memulai promosi di Jepang pada bulan Agustus. " 少女 时代 到来 ~ 初 来 日记 念 盘 ~" (Girls’ Generation’s Arrival ~ First Time in Japan Commemoration Disc ~), sebuah DVD yang menampilkan tujuh dari video musik kelompok serta cuplikan bonus khusus dirilis pada 11 Agustus, dengan edisi khusus dari DVD berisi glowstick pink serta lulus untuk debut Girls' Generation di Tokyo Ariake Colliseum pada tanggal 25 Agustus. Menurut Universal Music Japan, DVD telah mencapai kesuksesan besar bahkan sebelum pelepasan fisik, pra-order telah terjual habis. Dalam minggu pertama setelah rilis, DVD terjual 23.000 eksemplar, membuat no.4 di peringkat mingguan Oricon DVD dan No.3 di peringkat DVD musik mingguan, membuat Girls 'Generation grup k-pop wanita pertama untuk membuat DVD Oricon Top-5 ranking.Amidst kegiatan Jepang, kelompok juga berpartisipasi dalam SMTOWN Live World Tour '10 bersama-pasangan label mereka pada tanggal 21 Agustus di Stadion Olimpiade Seoul Jamsil. Dan kemudian di Shanghai dan Los Angeles pada tanggal kemudian.

    Pada tanggal 25 Agustus, kelompok ini mengadakan pameran pertama mereka di Tokyo Ariake Colliseum. Dengan 10.000 penggemar awal diundang, dilaporkan menjadi rencana paling besar-besaran untuk artis Korea debutnya di Jepang. Namun, karena banyaknya jumlah peserta yang diharapkan, manajemen kelompok mengumumkan bahwa menampilkan akan berlangsung tiga kali pada hari yang sama lebih dari sekali untuk menampung 20.000 fans diperkirakan. Kelompok ini menyanyikan 5 lagu Korea mereka di masing-masing menampilkan, jumlah peserta lebih dari ketiga menunjukkan diperkirakan sedikitnya 22.000. Pada showcase ini, video musik Genie versi Jepang juga mengungkapkan secara terbuka untuk pertama kalinya, teaser yang telah dirilis beberapa hari sebelumnya pada 20 Agustus.

    Jepang debut single mereka "Genie" memuncak di tempat # 5 pada hari yang sama peluncurannya di Oricon Charts dan kemudian naik ke posisi # 2 beberapa waktu kemudian, produktif kelompok posisi # 4 di Oricon peringkat mingguan Kelompok juga memukul nomor # 1 bintik pada grafik video Jepang iTunes 'musik dan kedua video klip Rekochoku chart harian dan grafik film masuk peringkat harian hari kemudian. Dengan pre-order sebesar 80.000, single menjual sekitar 45.000 kopi diperkirakan pada minggu pertama setelah rilis, memecahkan rekor bagi seniman asing debutnya di Jepang. Single ini juga menempatkan tinggi pada grafik Billboard Jepang, peringkat # 4 di chart Hot 100 komprehensif, # 5 pada Penjualan Hot Single Chart dan # 1 di chart Top Hot Airplay. Pada tanggal 20 Oktober 2010, kelompok ini merilis single kedua Jepang, "Gee".

    Girls 'Generation juga telah sukses di Jepang dengan Jepang 2nd single "Gee". Mereka mengambil 2 tempat dan dimahkotai kelompok gadis pertama yang pernah ke luar negeri untuk mengklaim posisi ini. Pada tanggal 26 Oktober 2010 itu diumumkan bahwa Jepang 2 single "Gee" mencapai # 1 di Oricon Daily Chart membuat mereka kelompok gadis non-Jepang pertama Asia untuk mencapai angka 1 pada daily chart.

    Pada tanggal 27 Oktober 2010, Girls' Generation 'SM Entertainment merilis mini album ketiga, album berjudul Hoot. Single "Hoot" dirilis pada 25 Oktober di 10am KST melalui berbagai website musik online. Sebelum comeback mereka, setelah hanya merilis "Hoot" pada tanggal 25 Oktober, diperlukan waktu kurang dari 7 menit untuk "Hoot" untuk mendominasi 7 chart musik realtime utama Korea, topping setiap satu pun dari mereka di # 1 meliputi Monkey3, Dosirak, Melon, Soridaba, Cyworld, Bugs dan Daum. SM Entertainment merilis Hoot MV pada tanggal 28 Oktober 2010 pada situs SM dan saluran youtube resmi mereka. MV juga menampilkan anggota Super Junior Choi Siwon. Dalam waktu kurang dari 24 jam "Hoot" MV hits lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Mereka pertama memenangkan kinerja mereka di Music Bank pada tanggal 5 November 2010.

Uhh.. capeknya.... di terjemahin ke B.Indonesia.... kalau mau teks aslinya ;

So Nyuh Shi Dae | SNSD | Girls’ Generation

Girls’ Generation (Korean: Hangul – 소녀시대; Hanja -  少女時代) is a popular nine-member South Korean girl group formed by SM Entertainment in 2007. The members are, in order of announcement to be in the group, Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon (leader), Jessica, and Sunny. They are commonly referred to as SNSD, the acronym of the group’s Korean name So-Nyeo Shi-Dae or So-Nyuh Shi-Dae, Chinese name Shao Nü Shi Dai, Japanese name ShōJo JiDai. They are also referred as SoShi which is the abbreviation of the groups’ Korean name. The group’s official fan-club is named as  S♥NE (소원) pronounced as “So-won” which means “wish” in Korean.
Girls’ Generation had their official debut stage on August 5, 2007 with their first single “Into the New World”. The group has released two albums and various singles, which went on to achieve commercial success. Their 2009 single “Gee” holds the record for the longest-running #1 song on KBS’s Music Bank, at 9 weeks. That year also saw the girls winning various awards, including consecutive Artist of the Year (Daesang) awards at the Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, and the Korean Cultural Entertainment Awards.
The members of the group have had various activities as solo entertainers — acting in various video clips, dramas, and musicals; hosting various reality-variety shows; and releasing solo singles for drama soundtracks.

SNSD | So Nyuh Shi Dae | Girls’ Generation | SoShi

Pre-debut

The members were professionally trained primarily in singing and dancing, while some members were also selected to be trained in acting and modeling. Many of the members already had made names for themselves in the Korean entertainment industry through their participation in magazine ads, television commercials, and small television appearances. For nearly two years, Korean websites speculated about which of the female SM Entertainment trainees would be placed into the group. Before the official release of the group name, Girls’ Generation (Hangul: 소녀시대 | Hanja:  少女时代), it was rumored that the group would be named “Super Girls” after their so-called counterpart, Super Junior. Read their pre-debut roster history >>here<<.

2007: Debut and first album

In July 2007, Girls’ Generation had their first performance on Inkigayo. The song the girls performed was called “Into the New World” (Korean: 다시 만난 세계), which became their first single. A show documenting the girls’ debut titled “M.Net’s Girls Go To School” was filmed during this time. This documentary helped the girls appeal to the Korean audience as they rose to controversy.
In August 2007, the single “Into the New World” was released. This single included two other songs, “Beginning” and “Perfect for You” (Korean: 소원), later the song renamed to “Honey” for their self-titled debut album Girls’ Generation. An instrumental of “Into the New World” was also included.
The group began promoting the single soon after its release. Girls’ Generation performed their single on SBS’s Inkigayo, MBC’s Show! Music Core, and on KBS’s Music Bank.
After a short break, the group’s first full album was released in late autumn 2007, with the lead single “Girls’ Generation” (Korean: 소녀시대), a cover of Lee Seung-Chul (Korean: 이승철)’s hit. Promotion for the single started in early November. Marked by dance routines and vocals, “Girls’ Generation” was a hit for the group, and the album has sold 121,143 copies to date, placing 8th in the year-end charts. In early 2008, Girls’ Generation began promoting their second single, “Kissing You“. The music video featured Donghae from Super Junior. This song achieved the #1 spot in the three main TV music rankings—SBS Inkigayo, M.net M.Countdown! and KBS Music Bank.
In March 2008, the album was re-released and re-titled Baby Baby. A third single, “Baby Baby“, was used to promote the album. A digital EP featuring Jessica, Tiffany, and Seohyun was released on April 2008, titled Roommate. The single from the mini-album is “Oppa Nappa” (“Korean: 오빠 나빠”, literally “Bad Brother”, although contextually it refers to an older male friend).
Girls’ Generation, along with fellow artists such as BoA, TVXQ, Super Junior, CSJH the Grace, Zhang Liyin, SHINee and other SM artists participated in SM Town Live ’08. The tour expanded its route to South Korea, Thailand, and China.

2008–2009: Other activities, return with mini-albums

It was announced in autumn 2008 that Girls’ Generation would be starring in a reality show on M.Net. Titled Factory Girl, the show chronicles the girls working as interns at fashion magazine “Elle“. The program began airing in early October. During their absence from the music scene, they appeared in many commercials for MapleStory and Mabinogi. It was then announced that the group’s first mini-album, Gee, would be released in January 2009. A teaser video was released in January 2009 and the first single “Gee” released soon after. Interest in the song rose after the digital release, topping Cyworld’s hourly music chart on the release day. The song also went #1 on all major digital music charts within two days.
The group began its album promotion on January 2009 on MBC Show! Music Core. They sang their new single, “Gee”, and “Him Nae/Way To Go“, another track from the Gee mini-album. This song is a remake of the song “Haptic Motion” that was used in cellphone advertisements (Samsung Anycall) and is a mix of bubblegum pop and punk rock. Meanwhile, questions were raised when the group did not appear on KBS’s Music Bank with “Gee”, even after winning #1 on the music chart show.
Gee” is the record holder for the longest-running #1 on music portal M.net (for 8 weeks), surpassing the previous record of 6 weeks set by the Wonder Girls‘ “Nobody”. They also broke the record on KBS’s music show Music Bank by being #1 for 9 consecutive weeks, previously set by Jewelry‘s “One More Time, which had 7 wins. They won the award for best-selling song for the first half 2009 for “Gee“. Promotions for the song ended at the end of March.
After a short break, SM Entertainment announced that the girls would be back with a new single and showing a “Marine Girl” concept; the song, titled “Sowoneul Malhaebwa (Genie)” (Korean: “소원을 말해봐”, literally “Tell Me Your Wish”), the mini album was released digitally on June 22, 2009. The mini-album includes a duet between Jessica and Shinee member Onew called “One Year Later”.
On May 3, 2009. Girls Generation was starred in their new reality show “SNSD Horror Movie Factory“, with the premier episode receiving a viewership rating of 3.3%. The show was then cancelled after 6 episodes due to low ratings.
Since June 23, 2009, Girls’ Generation are starring Cable TV program called “SNSD’s Hello Baby” of KBS Joy, where they are taking care of a child and somewhat experience how motherhood is like. In that show, they take care of a boy name “Cho Kyungsan” (Korean: “조경산”), and each week they (or fathers, male guests who come out time to time) select “The Best Mom” and “the Worst Mom” among the members according to their work for the day. Despite the late-night time slot, the show received fairly high ratings and had been extended for several episodes. The show ended on November 17, 2009.
On June 26, 2009, Girls’ Generation’s comeback performance was recorded on KBS’s Music Bank. The group then had their return performances on MBC’s Music Core and SBS’s Inkigayo on June 27 and 28, 2009. Girls’ Generation’s 2nd mini-album Genie was released on June 29, 2009.
Their first win for their single “Tell Me Your wish (Genie)” was obtained at the July 10, 2009 episode of KBS Music Bank. Their second award was claimed at the July 12, 2009 episode of SBS Inkigayo. The group finished promotions for “Tell Me Your Wish (Genie)” in August 2009.
On October 7, Girls’ Generation, along with label-mate f(x) released a digital single named “Chocolate Love” for the 4th edition of the Blacklabel series LG CYON phone, “Chocolate”. Girls’ Generation sang the “Retro Pop Ver.” of the song while f(x) sang the “Electronic Pop Ver.”
In July, selected members, alongside selected Super Junior members, released the song “S.E.O.U.L. Song“. The music video was released as part of South Korea’s tourism initiative.
The group also announced its first solo tour, with two Korean dates in December and other Asian locations to follow. The Korean dates sold out in 3 minutes. The concert is titled “Into the New World : 1st Asia Tour after the name of their debut single. Due to the success of the first concerts, the group confirmed that they will be holding encore concerts on February 27 and 28.

2010: Second album and Japan debut

In early 2010, the group was chosen to sing SBS’s new logo song “Naeireul Bomnida” (Korean: “내일을 봅니다”, “Looking at Tomorrow“).
Later in January, SM Entertainment confirmed the release of Oh!, the group’s second full-length album, released on January 28.The lead single “Oh!“, was digitally released on January 25 with the music video being released two days later. The song proved to be popular topping various charts upon release. On January 30, the group started promotions with the recording of MBC’s Show! Music Core. The performance experienced a blackout near the end, to which MBC made the whole performance available online. In the KBS’s music show, Music Bank, the song ‘Oh!’ won the award for best-selling song for the first half of 2010; wherein the previous year they also won the award with their mega-hit “Gee“.
Starting from March 11, 2010, photos of the members were released online showcasing a dark concept, so called “Black Girls’ Generation”. The “Black SoShi” nickname is a play on the Korean group name (So Nyeo Shi Dae). A teaser video was released on March 16, with the new single released as a digital single on March 17. The music video forRun Devil Runwas released on March 17, and the group performed first on KBS’s Music Bank. With the combined sales of both the full album “Oh!” and the repackage “Run Devil Run“, Girls’ Generation sold more albums than any other artist in the first half of 2010. The music videos for both “Oh!” and “Run Devil Run” made it into GOMTV‘s 2010 First Half Top 10 ranking, the group having attracted over 13 million views in 6 months.
They have also recently made a new song titled “CABI” to promote The Caribbean Bay with 2PM. Members Yuri, Yoona, and Seohyun were the main actors each being paired with 2PM members Nichkhun, Taecyeon, and Chansung respectively. All the other members made a cameo towards the end in the music video. The song was sung by Girls’ Generation and 2PM. The music video was released on YouTube on May 20, 2010.
Mid-June, it was announced that the group had signed contracts in May, and would begin working under Universal Music Japan‘s record label Nayutawave Records for their Japanese promotions, with their first Japanese single expected to be released in September 2010. Girls’ Generation began promotion in Japan in August. “少女時代到来~初来日記念盤~” (Girls’ Generation’s Arrival ~ First Time in Japan Commemoration Disc ~), a DVD featuring seven of the group’s music videos as well as special bonus footage was released on August 11, with the special edition of the DVD containing a pink glowstick as well as a pass to the Girls’ Generation debut at the Tokyo Ariake Colliseum on August 25. According to Universal Music Japan, the DVD had reached considerable success even before physical release, the pre-orders having sold out. In the first week after release, the DVD sold 23,000 copies, making no.4 on the weekly DVD Oricon ranking and no.3 on the weekly music DVD ranking, making Girls’ Generation the first female k-pop group to make the Oricon DVD Top-5 ranking.Amidst their Japanese activities, the group also participated in the SMTown Live ’10 World Tour alongside their label-mates on August 21 at Seoul Jamsil Olympic Stadium. And then in Shanghai and Los Angeles on later dates.
On August 25, the group held their first showcase in Tokyo Ariake Colliseum. With an initial 10,000 fans invited, it was reported to be the most large-scale plan for a Korean artist debuting in Japan. However, due to high number of expected attendees, the group’s management announced that the showcase would take place three times in the same day rather than once to accommodate the estimated 20,000 fans. The group sang 5 of their Korean tracks at each of the showcases, the total number of attendees over all three shows estimated to be at least 22,000. At this showcase, the Genie Japanese music video was also revealed publicly for the first time, the teaser having been released a few days prior on August 20.
Their Japanese debut single Genie peaked at the #5 spot on the same day of its release on the Oricon Charts and later rose to the #2 position some time later, earning the group a #4 position on the Oricon weekly ranking The group also hit the number #1 spots on Japan iTunes’ music video chart and both the Rekochoku daily video clip chart and incoming movie daily ranking chart a day later. With pre-orders amounting to 80,000, the single sold an estimated 45,000 copies in the first week after release, breaking the record for foreign artists debuting in Japan. The single also placed high on Japan’s Billboard chart, ranking #4 on the comprehensive Hot 100 chart, #5 on the Hot Single Sales Chart and #1 on the Hot Top Airplay chart. On October 20, 2010, the group released their second Japanese single, “Gee”.
Girls’ Generation also had success in Japan with their Japanese 2nd single Gee. They took 2nd place and were crowned the first ever overseas girl group to claim this position. On October 26, 2010 it was announced that their Japanese 2nd single “Gee” reaches #1 on the Oricon Daily Chart making them the first non-Japanese Asian girl group to reach number 1 on the daily chart.
On October 27, 2010, Girls’ Generation’s label SM Entertainment released the group’s third mini album titled Hoot. The single“Hoot” was released on October 25 at 10am KST through various online music websites. Prior to their comeback, after just releasing “Hoot” on October 25, it took less than 7 minutes for “Hoot” to dominate 7 major Korean realtime music charts, topping every single one of them at #1 include Monkey3, Dosirak, Melon, Soridaba, Cyworld, Bugs and Daum. SM Entertainment released Hoot MV on October 28, 2010 on SM homepage and their official youtube channel. The MV also featuring Super Junior’s member Choi Siwon. In less then 24 hours “Hoot” MV hits more than 1 million viewers on Youtube. They first won their performance on Music Bank on 5th November 2010.

Specially thanks for : Official Web of SNSD

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku