Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Minggu, 14 November 2010

Yeiiiiii!!!!!!

     Hari hari kulewati...... dengan temanku...... teman sejati!!!!! Awwww.... Hellow...... aku lagi seneng buanget nich..... hihihi belakangan ini.... masalah yang lagi kupirin..... kayaknya udah pergi jauh padahal ada di depan mata.... aha!!!! Teman memang bisa mengusir permasalahan yang kita pikirkan... Aku betah banget di 6A!!!!! Mending ya .... di 6a aja daripada 5a.... di 5a aku kelihatan sombong sekali..... semenjak lepas dari 5a katanya ya.... aku udah lumayan nggak sombong (Alah.... masak sich?) hahaha...... 
      Stand up.... stand up... for the champion .... for the champion..... stand up!!!! Lagunya bagus banget!!!! memotivasi kita gitu!!!! aku nggak tahu penyanyinya siapa.... daripada Sit down..... sit down.... for the lazy kids..... for the lazy kids..... sit down!!!! Itu  lagu yang kugugah hihihi.... itu lawan kata dari lagu diatas ituch.... hihihi.... Aku benci jadi orang malas, pemarah, dan suka nyari masalah! Tapi, aku beneran seneng buanget. Kemarin hari Sabtu lucu banget..... tapi ya.... aku juga kena sial sich..... kemarin kan hujan!!! aku hujan2an bareng Za, Via, sama Mbak Sri hihihihi.... kan kita pulang udah nyampe gang Tulus Harapan Blok C depan Rumah orang yang punya anjing tapi Za baru inget kalau sepatunya ketinggalan..... dah deh balik ke sekolah lagi.... terus.... waktu udah mau belok kiri mau ke bundaran Za bilang glassesnya mau dimasukkin dulu ke tas tapi dia minta di gerbang sekolah.... ya... terpaksa balik lagi dech..... erus yach... aku nyampe rumah jam 12 siang huhuhu capek... Aku dan Naliza punya rahasia besar. Rahasia itu di simpan di diary yang dimasukkan ke brankas berkode.... hihihi penasehatnya aja nggak boleh liat isinya.... penasehatnya cuma boleh liat Note nya aja ....kalian semua nggak boleh liat juga isinya...... awas ya kalau kalian lihat!!!! Nggak boleh.... Merisel aja nggak boleh liat!!!! apalagi kalian!!!! Aku paling seneng kalau hari Jumat kalau pulagnya jam 1. Aku and friendzzzzz mainan lari2an enaxxx buanget...kemaren waktu main Uji Nyali.... aku jadi Kunti.. tapi kok gak ada yang takut? katanya "Wajahmu kecantikkan mon! nggak cocok jadi hantu!" (weykzzz geer banget deh aku) Hahaha.... kemarin Jumat ke R. Serbaguna lagi seru2an main Gobak Sodor.... ya anak laki2 datang huuuuu diusir nggak mau ya udah deh ngalah.... terus ide main Uji nyali muncul... lucu kemaren waktu aku, Lisia, sama Teta sembunyi di tangga besar yang nggak ada KM nya Za Tu kayak Parto Patrio kagetnya.... hihihi..... katanya Excha Raihan waktu jadi hantu lucu... katanya nggak tahu tiba2 guling2 sendiri hihi..... besoknya hari Sabtu aku jadi korbannya sama Lisia, Teta. Wach seru dech... Ayo dong makanya yang kelas 6 pindah aja ke SDI Tunas Harapan masuk ke kelas 6a yach!!!! 6a anaknya enak kalau diajak main nggak pilih2 temen. Gaul2 lagi... hihihhihi
    

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Iya kak..... aq lgi pny masalah tu sm Ussy cz... dia suombong bngt ma aqhuw..... aqu mmng betah bngt di 6a tp g betah di 5a.... soalnya ada dia yg slalu nyari gara2 mrh gara2 hal sepele maunya jadi RATU!!!!

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku