Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Senin, 15 November 2010

Buku Pembawa Kedamaian

          Buku itu sangat berharga bagi MoNaLiZa kalau buku itu sampai hilang..... Dyuchhhh!!!! Parah terjadi permusuhan terus menerus dong! Aku nggak mau itu terjadi!!!!  Photobucket wach mau tahu kenapa kok buku itu disebut Buku pembawa kedamaian? kalau kalian penasaran... klik aja deh Baca selengkapnya.... tapi ingat loch pesan-pesan dari aku! kalian boleh ngoment asal jangan nyindir, jangan menggunakan, kata-kata kasar, pokoknya jangan pakai yang jelek-jelek lach.... sebagai wujud penghormatan kepada sesama, kita harus damai dan jangan selalu MEMBENCI!!!! Lihat deh logo di samping! Logo apakah itu? Ya....udah deh LANJUT!!!!! milkysmile 
           Kalian penasaran ya... sama buku yang kumaksud? yach tak lain adalah PITHI MON Buku yang berisi curahan-curahan hati para Monaliza. Pasti kalian juga penasaran kok buku itu disebut Buku Pembawa Kedamaian?milkysmile ceritanya tuch gini.... kan Naliza semuanya les di Satu tempat yang sama. Aku lesnya beda sendiri! Jadi, kalau mereka nyeritain tentag lesnya ya aku kesel, marah, plus, jengkel dong! Kan udah tahu kalau aku nggak les disitu malah mereka nyeritain itu di depanku saking asiknya cerita aku dicuekin! Aku dianggap nggak ada sama mereka! Ya terus waktu pelajaran Aqidah, aku diemin mereka! Itu kebetulan banget yang bawa PITHI MON aku jadi ya aku mulai nulis di diary itu! terus Li kan mau minjam PITHI MON ku kasih dengan agak kasar! (Sorry ya!milkysmile) Terus watu Lisia baca dia nulis pokoknya ya tentang dia mau minta maaf ke aku dan janji bakal memperbaiki sifatnya. Begitu juga halnya dengan Na dia juga nulis. Kalau soal Za, hmmmm aku udah maafin dia karena dia orang pertama yang nanya ke aku " Monik! Kamu marah to? Aku minta maaf ya?!" Jadi, udah kumaafin!!! Teus Na & Li ngirim surat ke aku aku jawab terus kita maafan damai horreeeyyyy!!!!!! Coba kalian bayangin kalau aku nggak nulis di buku itu kan pasti aku bakal marah selamanya dan didiemin ma mereka! Alhamdulilah Thanks ya PITHI MON!!!!!milkysmile Kalau yang kedua ini tentang LiNa. Ceritanya itu mereka kan lagi latihan B.Indonesia bareng, terus waktu dicocokin itu... Na bener jawabannya terus Li gini " Jelas kamu bener kan kamu nyontek Rehan to?!" Padahal Na udah memang asli jawabannya bener terus mereka musuhan dech... diem dieman terus aku ma Za omong2an tentang mereka "Loch kok Monaliza gini?" Za bilang " Yang paling sering banyak marahan tu anak dua ini to!" Aku membalas " Iya nich... gimana dong?" Terus aku nulis di PITHI MON aku ma Za ngritik tentang mereka brdua aku nulis sampe 1 halaman penuh! terus mereka baca! Na nulis tentang permasalahannya terus Li baca tulisan MoNaZa dia terus nulis pingin maafan ma Na terus Na baca terus dia nulis kalau dia udah maaf Li terus aku ma Za nulis "Nach.... gini yang qta maksud!" Terus The End kita bercanda sama AHONG... Li bilang gini "Uhhh.... dah wajahnya imut...imut..... dia juga pembawa kedamaian ya!!! Thanks ya PITHI MON kamu udah bikin aku sama Na baikan!"milkysmile Hahahaha...... sebenarnya sih masih banyak lagi cerita yang bersangkutan dengan itu. Tapi aku udah capek. Aqu bobok dulu ya!!!!milkysmile Oya kita harus DAMAI!!!!!


Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. waaah buku persahabatan pembawa kedamaian yah...
    kakak dulu waktu klas 4B jg ada diary anak 4B (kan perempuan semua).

    BalasHapus
  2. kakcipa : Wach... enk dong kk... 1 klaz pr smua! Oya kk... thnx ya sdh coment postingan2 q.....

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku