Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Kamis, 20 Mei 2010

Widya Wisata Ke Solo 1 Mei 2010

Halo, teman-teman...... ketemu lagi di blog ku... kali ini aku mau menceritakan tentang aku n temen-temen ku waktu widya wisata ke solo.... aku harus bangun lebih pagi dari biasanya.. jam 3 lebih seperempat atau jam setengah empat!!! Bangun langsung mandi air hangat, terus pake baju (jelas), periksa bawaannya dah lengkap pa belum, Nunggu adzan shubuh berkumandan, kalo misalkan sudah aku melaksanakan sholat shubuh. Baru nemenin ma2 ambil uang di ATM terus ke sekolah...lalu Absensi, terus Upacara pembukaan, terus naik bus. Bus nya Semeru. Aku baru nyampe jalan tol aja sudah weeeeeee alias muntah/mabuk. Dah pas sudah nyampe Solo... aku berkunjung ke pabrik Batik Keris melihat proses pembuatan, pengecapan, hingga pengeringan. Katanya kalau batiknya di keringkan di bawah Sinar matahari secara langsung.. nanti katanya gak tahu kenapa jadinya ditaruh di tempat yang tertutup tapi ada celah untuk masuk sinar matahari....selesai itu kita ke Masjid apa gitu.. mau Shalat Dzuhur asar di Jama' Qosor. Selesai Sholat, kita makan siang box. Aku cuma makan 2-3 Sendok habis aku pusing banget sih.... Selanjutnya....... kalian tahu nggak? tujuannya selanjutnya kemana? yap ke Objek Wisata Tawangmangu di Karanganyar hmm menyenangkan. Dalam perjalanan ke Tawangmangu, di jalan menuju ke atas, kita melihat ada patung semar yang besar. Terus di sungai kecil kita lihat ada orang mandi hiiiii >_< untung aku nggak ngeliat soalnya aku ada di bagian kiri.... jalannya keriting banyak tikungannya... itu yang membuatku bangun dari tidur. Yeiii.. akhirnya kita sampai juga di Gerbang Tawangmangu kita nyari parkir... Bus wisata bergambar beruang kutub itu memutuskan untuk parkir di depan gedung pertemuan. Setelah itu... kita berjalan menuruni apa yach... hihi Oya Karenza kasian lo... dia kena sial pertama dia menginjak ee' kuda bunyinya ucu loh srooot... hihi terus di jalan turunan dia kepleset jatuh sreet.. hihi Renza...Renza... itulah Karenza orangnya sedikit teledor hihi nah waktu perjalanan ke bawah itu banyak monyetnya waaa katanya kita jangan bawa kantong plastik hitam.. nanti bisa-bisa disawut sama monyetnya hiii ngeri Nadia jadi salah satu korbannya... uuuuhhhh... jalan ke bawah aja lumayan capek.. apalagi ke atas aaaahhhhh.... tapi waktu kita ngeliat kolam renang senang banget aku, Nurul, sama Ama. Kita nggak tahu kemana semua rombongan ternyata mereka semua udah duluan ke bawah jadi Aku, Nurul, Ama, Galih, sama Kiki kayaknya paling terakhir yang ke bawah. Wih kita Seneng banget bercanda ria bersama teman-teman.... enak banget aku nggak foto-foto tapi ini aku ambil foto ini dari FB nya SDI Tunas Harapan. Kita seneng banget ada Arung Jeram ada Flyng Fox, dan so pasti ada air terjunnya dong.... aslinya sih aku sama Nurul mau main Flyng Fox bareng tapi ngeliat banyak anak-anak yang berenang ya udah aku sama Nurul pingin Renang aja. Tiketnya kujual ke Santi kembarannya Sinta teman sebangkuku sama Firda. Tapi tiba-tiba waktu kita mau membeli tiket.... Pak Rizal bilang kita harus ke atas sekarang juga.. yaa... nggak jadi main deh.. tapi enak Santi sama Firda sempat main Flyng Fox enak..... kita ke atas setengah mati aah.. ahh.... mo pingsan ahh... pegel kakiku. Waktu kita ke atas ada anak murid bilang kalau guru-guru lagi makan di bawah huuu katanya waktunya habis..... Aku ke atas jalan naikkan lagi cuapek banget.... Oya aku beli Rok soalnya aku nggak bawa celana ganti.... sampai atas aku beli es degan hmmm segar.... aku beli bareng Nadia sampai bis aku langsung duduk tenang dan akhirnya tidur. Katanya tujuan selanjutnya adalah PGS (Pusat Grosir Solo) Belanja oleh-oleh.... uhhhh asyiknya.... terus kita ke Rumah Makan Taman Sari untuk makan malam sambil Sholat Maghrib Isya jama' Qosor. Baru selesai itu kita perjalanan pulang di dalam bis mas pendampingnya itu bagi-bagi hadiah....... asyiknya.....
Ini salah satu foto dari tawangmangu ini dari FB SDI Tunas Harapan oh.. soalnya aku nggak ambil gambar..... pantes nggak ada aku di foto itu.. ini fotonya



Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. aduh seru bgt monika,,,kk jadi iri pgn ksana @_@?

    oh y,kk ganti banner nik,kalo sempet tolong ganti banner kk sama yg baru y cantiQ ^_^


    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  2. @ Kak Rinda : Ok!!!! Iya kapan-kapan main ke sekolah monik dong kk.... di Semarang...

    BalasHapus
  3. bangunnya pagi bangets...oik...

    ha? makannya cuma 2-3 sendok??? wiwiwi... dikit banget.. penting lho makan tuh..

    iiih seru bangettt......^^

    ya Allah kasian karenza nginjek ee' ..

    ohya di potonya ada oik ga

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. @kak Cipa : g ad kk soalnya waktu itu oik malez ambil handphone d tas.. tas oik n friends aj di tindih ma anak klaz 5b putra... oya oik juga sempet foto2 ma tmen2 sih.. tp g tw d nggah ke fb ma pak min pa nggak.... jd oik nggak ada... oya habis makannya tu di bus kk habis dari batik itu oik pusing banget nyium gasnya bau nya g enak bngt lo kk.... mkn d bus tu g enaq percuma kk.. nnt jga keluar lagi (muntah) sm aj....

    BalasHapus

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku