Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Photobucket

Senin, 15 Juni 2009

Persahabatanku

Hi, teman-teman semuanya... apa kalian mempunyai seorang sahabat sejati? Jika kalian mempunyainya, maka jangan sampai dia membencimu hanya karena hal sepele ya?!
Karena sahabat adalah orang kedua yang menghibur kita dalam kesedihan setelah ibu kita sendiri.
Jika kalian tidak mempunyai sahabat lagi?Siapa yang menghibur kita dalam kesedihan? Aku akan menceritakan persahabatanku dari kecil. Maaf untuk blog yang ini tidak ada gambar karena gambar itu tak tersedia. Tak apa kan? Yang penting kan kita baca. Persahabatanku saat Taman Kanak-Kanak, aku bersahabat dengan Dwiani Safitri. Panggil aja dia Fitri. Dia itu sahabatku dulu. Dia dekat aku terus. Hingga aku kesal dan putus sahabat dengannya. Ini termasuk pertengkaran hanya karena hal sepele kan? Saat dulu aku bersahabat dengan Fitri, ada Melenia Era Austy Putri Panggil Era ya teman! Aku tuh direbuti terus sama mereka berdua. Saat kelas satu, aku juga menemukan sahabat baru bernama Sheilla Nadia Faizatu Aisha pake tanda kurung aja ya nama panggilannya! (Sheilla). Saat penentuan kelas, ternyata kita tidak sekelas. Saking kangennya, aku ngasih dia bunga setiap hari. Saat kelas dua dan tiga akau menemukan sahabat sejatiku lagi namanya Salwa Inayah Huda (Salwa) dan Nadia Intan Fadhilah ( Intan). Lalu, kelas tiga semester dua, dan kelas empat, akau menemukan sahabat baru bernama Alya Imara Aji (Alya). Nah... sekarang kalian sudah tahu kan persahabatanku dari Taman Kanak-Kanak sampai sekarang kan? Bagaimana cerita persahabatan kalian?

Artikel Terkait:

2 komentar:

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku