Taeyeon - Girls' Generation SNSD

yang berkunjung di blog ku, Vote yaw!

Photobucket

Sabtu, 19 Desember 2009

Happy Birthday !!!!

Perkenalkan namaku Melinda Amalian Wulandari panggil saja aku Linda. Aku mau menceritakan suatu kejadian yang aku alami di diary ku ini isinya
senin, 30 Agustus 2008
Dear diary, diary hari ini adalah hari ulang tahunku tetapi mengapa semua orang tak mengingatnya? Apa mereka semua sudah melupakanku? Kenapa? Kenapa? Tidak ada satu orangpun yang memberiku ucapan selamat Ulang tahun Kenapa? Diary kau adalah temanku yang setia terima kasih kau telah menghiburku di tengah kesedihanku ini.
Lalu aku segera berlari keluar kamar untuk memakan sarapan pagiku. Selesai itu aku segera keluar rumah untuk bermain bersama teman-temanku. Tapi tidak seperi biasanya mereka bersifat dingin kepadaku ada apa ini apa yang terjadi? Batinku.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10 tepat saatnya aku berangkat ke sekolah. Aku segera menyiapkan seragam Upacara yang akan kupakai hari ini. Tapi hari ini aku menjadi Petugas Upacara dan aku menjadi dirigen. Lalu aku Latihan sebentar dan aku berangkat ke Sekolahku menggunakan Sepeda hadiah Ulang tahunku yang ke-9. Nah begitu aku sampai di Sekolah aku melaksanakan Upacara Bendera.
Selesai itu aku masuk ke kelas dan aku di kagetkan oleh teman sekolahku "Happy Birthday Linda!!!" Wah Hatiku senang bukan main ternyata mereka nggak melupakan hari Ulangtahun ku Terima kasih teman-teman telah menghiburku. Banyak yang memberiku hadiah Ulang Tahun.
Waktu sudah menunjukkan Pukul 15.30 saatnya aku pulang ke rumahku. Di rumah aku juga dikagetkan dengan Acara Ulang Tahun yang meriah aku Diberi Sepeda dan Tas Sekolah dari Ayah dan Ibuku terima kasih semua . . .Itu adalah hari yang tidak akan kulupakan selamanya!

http://emo.huhiho.com




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalian boleh Komentar kok asal Jangan mengandung SPAM / PORN itu Dilarang Komentarlah dengan kata-kata yang bagus itu aja pesanku